KONTRAKTOR KUBAH MASJID

KUBAH MASJID ENAMEL

Terlilit Utang, Pria Asal Krian Tawarkan Istri Untuk Layanan Threesome

Selasa, 10/Juli/2018 16:37:20
Kasatreskrim Polresta Sidoarjo, Kompol Muhammad Haris merilis kasus seks threesome

SIDOARJO (SurabayaPost.id) – oSyaifullah (49), warga Tambak Kemeraan, Kecamatan Krian, Sidoarjo, harus berurusan dengan tim Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Sidoarjo setelah kedapatan memperdagangkan istrinya sendiri yang ditawarkan melalui media sosial Facebook.

Kasatreskrim Polresta Sidoarjo, Kompol Muhammad Haris mengatakan, kejadian ini bermula dari keaktifan tersangka Syaifullah di facebook. Dalam media sosial tersebut, tersangka menawarkan istrinya dengan hal yang tak lazim yaitu untuk layanan sex bersama (1 wanita 2 pria).

Mendapat informasi itu, Petugas pun melakukan penyelidikan dan berhasil mengungkap kasus ini saat tersangka melakukan transaksi dan aktifitas sex di rumahnya.

“Saat dilakukan operasi, tersangka, istrinya dan pelanggannya, bertiga tengah sedang di dalam kamar. Saat itu, tarif yang disepakati Rp 500 ribu, sudah ada pembayaran 300 ribu, sisanya Rp 200 ribu akan diberikan setelahnya,” ungkapnya.

Dijelaskannya, perdagangan atas istrinya oleh tersangka ini sudah berlangsung sejak pertengahan 2017 lalu dengan alasan untuk membayar hutang, sehingga suami istri ini sepakat dan tidak ada unsur paksaan.

“Pelanggannya berasal dari seputaran Sidoarjo-Surabaya, dan berganti-ganti,” ujarnya.

Untuk bisa menikmati sex bersama ini, tersangka mematok tarif bervariasi Rp 100.000 – Rp 200.000 untuk short time dan Rp. 300.000 – Rp 500.000 untuk long time.

“Untuk tempatnya bisa di hotel atau bahkan di rumah tersangka,”ujarnya saat melakukan rilis di Mapolresta Sidoarjo, Selasa (10/7/2018).

Pihaknya akan menjerat tersangka dengan pasal 2 UURI No 21 tahun 2007 tentang TPPO atau pasal 290 dan pasal 506 KUHP dengan ancaman hukuman minimal 3 tahun dan maksimal 15 tahun juga pidana denda Rp 120.000.000

Sementara itu, dalam pengakuannya tersangka Syaiful pria yang mumpunyai satu anak ini mengatakan, dirinya melakukan ini karena terhimpit hutang dan ide menawarkan sex bersama didapat dari media sosial.

“Ide sex bersama itu saya dapat dari facebook,” ucapnya kepada para Media.

(Kd)

201 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan