KONTRAKTOR KUBAH MASJID

KUBAH MASJID ENAMEL

Tim Satgas TMMD Kodim 0815 Mojokerto Kerja Bhakti Bersama Warga Persiapan Pembukaan Upacara TMMD Ke-102

Senin, 9/Juli/2018 23:29:05
Tim Satgas TMMD Kerja Bhakti perbaiki jalan bersama warga

MOJOKERTO (SurabayaPost.id) – Warga masyarakat Desa Bleberan dan Desa Jembul, Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto bersama dengan Tim Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg Ke-102 Kodim 0815 Mojokerto melaksanakan kerja Bhakti guna mempersiapkan agenda pembukaan upacara TMMD ke-102 yang akan dilaksanakan di lapangan Desa Bleberan, Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto, Jawa.Timur, Selasa (10/7/2018) pagi.

Persiapan yang dilakukan meliputi, pemotongan pembersihan rumput, pemasangan umbul-umbul, pemasangan tenda hingga mempersiapkan pasukan sebagai peserta upacara.

Warga terlihat sangat ber-antusias menyambut pelaksanaan TMMD ke-102 tahun ini yang akan dilaksanakan di Desa Jembul, Kecamatan Jatirejo.

Salah seorang warga Desa Jembul mengaku sangat antusias dan bersemangat membantu serta menyambut adanya pelaksanaan TMMD dengan alasan karena pembangunan infrastruktur maupun nonfisik sangat bermanfaat bagi warga.

“Saya sangat mendukung adanya pelaksanaan TMMD, karena kegiatan ini membantu warga sekitar demi kemajuan kampung supaya bisa sejajar dengan desa yang lainnya,” ungkap warga setempat.

(Joe/Jun)

69 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan