KONTRAKTOR KUBAH MASJID

KUBAH MASJID ENAMEL

TMMD Reguler ke-102 TA 2018 Dibuka Wabup Mojokerto

Selasa, 10/Juli/2018 21:48:32
Wabup Mojokerto, Pungkasiadi usai menandatangi tanda dibukanya resmi TMMD Reg Ke-102 wilayah Kodim 0815 Mojokerto

MOJOKERTO (SurabayaPost.id) -Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg Ke-102 wilayah Kodim 0815 Mojokerto yang berlokasi di Desa Jembul, Kecamatan Jatirejo, resmi dibuka dengan ditandai upacara dipimpin Wakil Bupati Mojokerto, Pungkasiadi di lapangan Desa Bleberan, Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Selasa (10/7/2018) pagi.

Dengan mengangkat tema “Manunggal Membangun Karakter Generasi Milenial” TMMD tahun ini berlangsung mulai tanggal 10 Juli hingga 8 Agustus.

Di depan peserta upacara, Wakil Bupati Mojokerto, Pungkasiadi membacakan amanat Gubernur Jawa Timur, Soekarwo, mengatakan bahwa Pemerintah Provinsi Jawa-Timur memberi bantuan untuk mendukung kelancaran TMMD. Namun program ini tidak bisa berjalan dengan baik tanpa dukungan berbagai stakeholder.

“TMMD adalah program lintas sektoral baik dari Kementerian, lembaga, Pemprov, Pemkab dan masyarakat selama tiga kali dalam setahun dengan lokasi sasaran di tempatkan di daerah terpencil, terisolasi dan terpinggirkan. Oleh karena itu perlunya peran masing-masing untuk bisa berkolaborasi, berkoordinasi, berkomunikasi dan bersinergi dalam rangka mendukung pelaksanaan kegiatan TMMD. Kegiatan membantu percepatan pembangunan ini, tidak bisa berjalan oleh TNI AD saja. Namun juga kerjasama dan berkoordinasi antar stakeholder terkait,” tutur Pungkasiadi.

Gubernur, Soekarwo juga menitipkan pesan terima kasih kepada seluruh pihak, atas kerjasamanya dalam mengawal Pilkada serentak tanggal 27 Juli kemarin dengan baik.

“TMMD bukan semata membangun sarana fisik bagi masyarakat Desa, melainkan juga menumbuhkan semangat percaya diri masyarakat agar mampu mengelola potensi yang dimiliki serta kesiapsiagaan menghadapi setiap ancaman dan tantangan yang sedang dan akan dihadapi,” pungkas Pungkasiadi.

(Joe/Jun)

70 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan