KONTRAKTOR KUBAH MASJID

KUBAH MASJID ENAMEL

Wawali Berharap Sinergitas TNi-Polri Bersama Pemkot Kediri Bertambah Baik

Minggu, 8/Juli/2018 14:08:28

KEDIRI (Surabaya post.id) – Wakil Wali Kota (Wawali) Kediri Lilik Muhibbah berharap sinergitas TNI-Polri bersama Pemkot Kediri bertambah baik. Harapan tersebut diungkapkan dia usai memberangkatkan jalan santai bersama Kapolres Kediri Kota, AKBP Anthon Haryadi, Sabtu (7/7/2018).

Jalan santai tersebut dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-72 tahun. Jalan santai ini mengambil start dan finish di halaman Balai Kota Kediri.

Tak hanya masyarakat yang ikut jalan santai itu. Namun, ratusan anggota kepolisian, Bhayangkari dan TNI juga ikut ambil bagian.

Apalagi HUT kali ini, tidak hanya diperingati dengan jalan santai. Namun juga diisi dengan bazar sembako murah dan pelayanan SIM keliling.

Lilik Muhibbah mengungkapkan bahwa tugas Polri sangat berat. Beberapa waktu yang lalu terjadi serangan bom berturut-turut. Lalu tahun 2018 ini diselenggarakan Pilkada serentak.

Itu untuk 17 Propinsi, 115 kabupaten dan 39 kota di Indonesia termasuk Kota Kediri yang menjadi salah satunya menggelar Pilkada. Meski serentak kata Wawali yang akrab dengan sapaan Ning Lik ini, Polri mampu melaksanakan tugasnya dengan baik. Sehingga suasana tetap aman dan kondusif.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polri atas kerja kerasnya itu. Sehingga situasi dan kondisi di Kota Kediri sangat kondusif. Bahkan dalam pelaksanaan Pilwali dan Pilgub tidak ada gejolak sedikitpun,” ungkap Ning Lik.

Lilik Muhibbah juga memberikan apresiasi pada peringatan HUT Bhayangkara kali ini. Sebab tidak hanya diisi dengan jalan santai namun juga ada bazar sembako murah dan pelayanan SIM Keliling.

“Makanya atas nama Pemerintah Kota Kediri saya ucapkan selamat HUT Bhayangakara yang ke-72. Terima kasih pada rangkaian HUT ini Polri memberikan pelayanan bagi masyarakat,” ungkapnya.

Ning Lik ini juga berharap ke depannya sinergitas antara Pemerintah Kota Kediri, Polri, TNI dan jajaran Forkopimda lainnya semakin baik. Sehingga masyarakat Kota Kediri semakin nyaman dan Sejahtera.

(sis/ah)

45 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan