Paslon Walikota dan Wakil Walikota ABADI Bakal Hidupkan Kembali Kampung Tematik

Calon Wali Kota Malang, Abah Anton menunjukkan tandatangannya di prasasti peresmian Jembatan kaca saat mengunjungi kampung warna warni beberapa waktu lalu
Calon Wali Kota Malang, Abah Anton menunjukkan tandatangannya di prasasti peresmian Jembatan kaca saat mengunjungi kampung warna warni beberapa waktu lalu

MALANGKOTA (SurabayaPost.id) – Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Malang, Abah Anton – Dimyati Ayatullah (ABADI) bakal menghidupkan kembali kampung tematik di Kampung Warna Warni, Jodipan, Kota Malang Jawa Timur.

Hal itu disampaikan Abah Anton kala mengunjungi Kampung Tematik pada beberapa waktu lalu. Sembari bernostalgia, Abah Anton kala itu menyusuri dan menyapa tiap warga di kampung tersebut, khususnya di RW 1 dan RW 2 Jodipan, bersama pasangan politiknya yang menjadi calon Wakil Wali Kota Dimyati Ayatulloh.

Abah Anton menyampaikan, kunjungannya itu dalam rangka memenuhi undangan warga yang sampai saat ini masih mengingat dirinya, sebagai Wali Kota Malang yang membentuk dan membesarkan Kampung Warna Warni Jodipan.

Dari sebelumnya kampung tersebut bisa dibilang kampung kumuh, akhirnya menjadi destinasi wisata unggulan Kota Malang. Saat dirinya menjadi wali Kota Malang periode 2013-2018 menjadi kampung tematik atau kampung Tridi.

“Saya datang ke Kampung Tridi maupun Kampung Warna-warni atas undangan warga dan RW disini. Saya melihat mereka ingin kampung tematik yang ada disini kembali hidup, ramai wisatawan seperti dulu,” kata Abah Anton beberapa waktu lalu disela kunjungannya.

Menurutnya, kampung Warna Warni ini adalah salah satu bentuk komitmen pada waktu dirinya menjadi walikota.

“Tokoh masyarakat disini mengundang kami, mengajak komitmen bersama melanjutkan pembangunan kampung tematik ini. Untuk ke depannya lebih dari sekarang yang sudah terwujud,” jelas Abah Anton.