Muslimat NU Beri Dukungan Penuh Sosok Pemimpin Amanah “Abah Anton – Dimyati Ayatullah”

Muslimat NU Beri Dukungan Penuh Sosok Pemimpin Amanah "Abah Anton - Dimyati Ayatullah"
Muslimat NU Beri Dukungan Penuh Sosok Pemimpin Amanah "Abah Anton - Dimyati Ayatullah"

MALANGKOTA (SurabayaPost.id) – Muslimat NU memberikan dukungan penuh kepada pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Malang, Abah Anton – Dimyati Ayatullah.

Paslon nomor urut tiga yang memiliki nama H. Mochamad Anton dan H. Dimyati Ayatullah, telah membuktikan diri sebagai sosok pemimpin yang amanah dan memiliki keperdulian tinggi terhadap wong cilik (orang kecil)

Karena itu, Abah Anton mendapat dukungan penuh dari Muslimat Kota Malang. Siti Maisyaroh, Ketua Muslimat NU Bareng Raya, Kecamatan Klojen, menyampaikan dukungannya kepada Abah Anton, karena kedua tokoh ini adalah sosok yang dikenal amanah dan peduli terhadap masyarakat kecil.

“Semua masyarakat sudah tahu jika saat memimpin Abah kerap melakukan blusukan untuk mengetahui secara langsung persoalan yang ada di masyarakat kecil,”ujar Maisyaroh.

Ia mengakui bahwa dirinya sering mengikuti pengajian di rumah Abah Anton setiap Kamis malam, namun seiring bertambahnya usia, ia kini lebih sering mengikuti pengajian di kampungnya sendiri.

“Abah Anton itu orangnya amanah. Saya melihat sendiri bagaimana kepeduliannya terhadap wong cilik tanpa pamrih. Bukan hanya kata orang, tapi saya menyaksikan betapa perhatiannya beliau pada orang kecil,” ujarnya.

Makanya, kata dia, Bu Nyai Mutamimah Hasyim Muzadi, meng instruksikan seluruh keluarga besar ranting Muslimat NU Kota Malang, turut memberikan dorongan kepada jamaah Muslimat NU untuk mendukung Abah Anton dalam pemilihan wali kota mendatang.

Maisyaroh menegaskan bahwa Abah Anton sudah terbukti memperhatikan masyarakat kecil dan tidak hanya sekedar berjanji.

“Dari pada kecewa, pilih Abah Anton saja. Sudah terbukti, yang lain baru janji,” kata dia.