Dukungan ke Paslon ABADI Semakin Luar Biasa, Kehadirannya di Pasar Sawojajar Disambut Ratusan Pedagang

Kehadiran Abah Anton dan Dimyati Ayatullah di pasar Sawojajar, mendapat sambutan luar biasa dari ratusan pedagang, Senin (7/10/2024)
Kehadiran Abah Anton dan Dimyati Ayatullah di pasar Sawojajar, mendapat sambutan luar biasa dari ratusan pedagang, Senin (7/10/2024)

MALANGKOTA (SurabayaPost.id) – Dukungan masyarakat terhadap pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Walikota Malang, Abah Anton – Dimyati Ayatullah (ABADI) semakin luar biasa. Hal itu terbukti disaat Abah Anton bersama Dimyati berkunjung ke Pasar Sawojajar, Senin (7/10/2024).

Kehadiran keduanya ini disambut hangat ratusan pedagang setempat. Mereka sepakat memilih Abah Anton – Dimyati Ayatullah untuk menjadi pemimpin lima tahun mendatang. 

Wajah ceria para pedagang menandai jika para pedagang ini sudah mengenal sosok Abah Anton. Salah satunya, Farida pedagang pracangan Pasar Sawojajar menyampaikan bahwa dirinya sudah kenal lama dengan Abah Anton. Baginya dia tidak ada keraguan untuk memilih pasangan nomor urut 3 ini.

“Saya sudah kenal lama dengan Abah Anton, beliau orang yang memiliki kepedulian terhadap orang kecil,” tuturnya.

Dirinya pun berharap, semoga Abah Anton
bisa kembali menjadi Walikota untuk membangun Kota Malang yang lebih maju lagi.

Sembari melayani permintaan foto para pedagang, Abah Anton menyempatkan diri singgah di Bubur Madura, milik Solihah. Ia  berkesempatan mencicipi dagangan wanita tersebut dan meminta doa restu kepada para pedagang lainnya.