Ribuan Jamaah Majelis Cinta Umat, Doakan Abah Anton – Dimyati Pimpin Kota Malang

Ribuan Jamaah Majelis Cinta Umat, Doakan Abah Anton - Dimyati Pimpin Kota Malang. (ist)
Ribuan Jamaah Majelis Cinta Umat, Doakan Abah Anton - Dimyati Pimpin Kota Malang. (ist)

MALANGKOTA (SurabayaPost.id) – Ribuan jamaah berkumpul untuk menghadiri Majelis Cinta Umat yang digelar dikediaman HM. Anton atau Abah Anton.

Acara rutin yang digelar setiap Kamis malam Jum at Legi dihadiri oleh Calon Wakil Wali Kota H. Dimyati Ayatullah, para ulama dan habaib

Abah Anton, yang juga calon Wali Kota Malang, menyambut jamaah dengan penuh kehangatan.

Dalam sambutannya, Abah Anton menekankan pentingnya pemimpin yang dekat dengan rakyat.

“Saya harus menjadi manusia yang bermanfaat bagi orang kecil. Saya minta doa para ulama agar Kota Malang diberikan pemimpin mengerti persoalan masyarakat, yang tidak pelit dan mau turun kebawah,,” ujar Abah Anton.

Ia juga menegaskan, Pemerintah harus tahu persoalan rakyatnya. Majelis ini bukan hanya tempat berkumpulnya jamaah untuk memperdalam ilmu agama, tetapi juga menjadi ruang bagi Abah Anton untuk berkomunikasi langsung dengan masyarakat.

Ia bahkan mengajak jamaah untuk turut serta dalam pemilu mendatang,
“Saya mengajak kepada seluruh Jamaah pada Tanggal 27 November 2024 mendatang, bersama-sama datang ke TPS memilih nomor 3,”pinta Abah Anton.

Abah Anton juga meminta kepada masyatakat juga suaminya, istrinya, mantunya, keluarga semua diajak, ikut milih nomor 3, pasangan Abah Anton dan H. Dimyati.