
MALANGKOTA (SurabayaPost.id) – Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) kembali menghadirkan kampanye Simpelnya IM3, Temukan Makna untuk Bersama dan Program #MudahnyaKebaikan melalui Sedekah Kuota. Kedua inisiatif ini bertujuan mempermudah pelanggan untuk tetap terhubung dan berbagi di bulan penuh berkah.
IM3 terus berinovasi dengan menyediakan layanan tanpa syarat rumit, memudahkan pelanggan menikmati koneksi yang stabil kapan saja dan di mana saja. Khusus Ramadan, IM3 menawarkan Paket Spesial Ramadan sebesar 150GB/30 hari dengan harga Rp129.000. Paket ini menyediakan kuota harian 5GB, cocok untuk streaming, media sosial, dan komunikasi sehari-hari.
“Kami berusaha memastikan jaringan tetap kuat dan stabil dengan dukungan lebih dari 196 ribu pemancar 4G serta 107 pemancar 5G di seluruh Indonesia. Ramadan adalah momen berbagi, dan kami ingin membantu pelanggan tetap terhubung dan menemukan makna bersama,” kata Fahd Yudhaneggoro, EVP Head of Circle Java Officer Indosat Ooredoo Hutchison.
Untuk memperkuat pesan kampanye, IM3 juga merilis video inspiratif yang dibintangi aktor Chicco Kurniawan. Video ini menyoroti bagaimana pelanggan dan Direct Sales Executive IM3 bisa tetap berbagi makna meski sibuk dengan rutinitas harian. Selain itu, IM3 menggelar acara BOOKBER SIMPEL IM3, buka puasa bersama yang berlangsung di Medan, Makassar, Jakarta, dan Surabaya mulai 14 Maret 2025.
IM3 juga menghadirkan Program Kejutan Simpel IM3, dimana pelanggan bisa mendapatkan THR Simpel dan bingkisan Ramadan. Pelanggan juga berkesempatan memenangkan hadiah menarik seperti iPhone 15, e-voucher jutaan rupiah, serta bonus kuota melalui aplikasi myIM3.
Selain itu, IM3 juga menghadirkan Program Kejutan Simpel IM3, untuk bersilaturahmi dengan Sahabat Outlet dan Mitra IM3 di berbagai wilayah di seluruh Indonesia hingga tingkat kecamatan, membagikan bingkisan Ramadan serta THR Simpel bagi pelanggan di sekitar Mitra IM3.