UNIQLO Indonesia Kampanye “Di Mata Perempuan”

Empat figur wanita inspiratif di tanah air yaitu Najwa Shihab, Cinta Laura, Mira Lesmana, dan Adinia Wirasti

JAKARTA (SurabayaPost.id) – UNIQLO Indonesia berkolaborasi dengan Narasi TV mempersembahkan sebuah campaign “Di Mata Perempuan”, Rabu (2/9/2020). Dalam kampanye tersebut menggandeng empat figur wanita inspiratif di tanah air.
Di antara mereka adalah Najwa Shihab, Cinta Laura, Mira Lesmana, dan Adinia Wirasti. Campaign ini hadir dalam sebuah rangkaian video monolog yang menceritakan kisah keberanian dan perjuangan mereka hingga menjadi sosok yang dikenal saat ini.

Setiap perempuan adalah unik, berbeda dan memiliki kisah serta perjuangan mereka masing-masing. Namun, tidak semua perempuan memiliki keberanian untuk berbicara dalam perjuangannya mengarungi berbagai proses jatuh dan bangun dalam kehidupan.

Melihat hal ini, UNIQLO Indonesia berharap melalui Di Mata Perempuan kisah perjuangan dari Najwa Shihab, Cinta Laura, Mira Lesmana, dan Adinia Wirasti dapat menginspirasi para perempuan Indonesia berbagi cerita untuk saling menguatkan.

Dalam campaign ini, UNIQLO sekaligus memperkenalkan koleksi Fall/Winter 2020 UNIQLO HEATTECH Fleece Turtleneck sebagai salah satu produk yang essential bagi para perempuan dan mampu merepresentasikan karakter penggunanya dengan sentuhan gaya berpakaian yang versatile, bold, dan confident.

Rangkaian video monolog Di Mata Perempuan akan ditayangkan secara bertahap. Ikuti akun Instagram @uniqloindonesia dan @narasi.tv untuk mengetahui kisah mereka, mulai hari ini hingga 21 September 2020 mendatang. (aii)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.