Pilkada Kota Batu, Arta Sebut Gerindra Memastikan Kader Terbaik Maju 

Arta Wijaya
Arta Wijaya

BATU (Surabayapost.id) – Arta Wijaya Anggota DPRD Kota Batu politisi Gerindra dorong kader terbaik Gerindra Batu Heli Suyanto maju di Pilihan Kepala Daerah (Pilkada ) Kota Batu 2024.

Diketahui Heli Suyanto merupakan Wakil Ketua II DPRD Kota Batu, notabene Calon Legislatif (Caleg) petahana Gerindra Batu mendulang suara fantastis pada pileg 2024 lalu di Daerah Pilihan (Dapil) Bumiaji Kota Batu.

“Gerindra klaim Pak Heli, merupakan kader terbaik bukan tanpa alasan.Itu tercermin pada pileg 2024 kemarin  mendulang suara fantastis di daerah pilihannya Dapil Bumiaji.Jadi dukungan Gerindra bukan bersama sejumlah tokoh dan relawan,bukan tanpa alasan, atau hanya sebatas mendukung,” kata Arta, Selasa (16/7/2024).

Itu menurutnya sosok Heli sudah teruji dalam menjalankan mesin politik dengan perolehan suara fantastis dan terpilih kembali di DPRD Kota Batu periode 2024 – 2029.

 “Sebagai kader dan politisi Gerindra saya sangat mendukung dan berharap besar rekomendasi Gerindra pusat nanti jatuh pada Pak Heli Suyanto,” harapnya.

Selain itu,harap dia dalam kontestasi politik mendatang khusunya di Kota Batu supaya berganti warna dan pemimpinya.Meski begitu, ia berujar lantaran Gerindra di Batu terdapat 4 kursi, menurut Arta harus koalisi dengan partai lain.Untuk Calon walikota maupun Calon Wakil Walikota menurutnya tergantung nanti kalau sudah dapat rekom dari pusat, dan koalisi sebab partai lain sudah pasti.

“Terkait ini, Pak Heli tidak hanya dapat dukungan dan dorongan dari keluarga besar Gerindra saja, melainkan sejumlah tokoh dan relawan juga menghendaki Pak Heli maju di Pilkada Kota Batu mendatang,” ungkapnya 

SIsi lain Arta menyebut dalam kontestasi politik nanti, bisa membuahkan seperti yang diinginkan masyarakat Kota Batu, menurutnya sudah saatnya putra daerah menjadi pemimpin mendatang, itu merupakan komitmen bersama,” tutupnya.(Gus)