IM3 Hadirkan Jaringan Luas dan Stabil bagi Masyarakat Malang Raya Dengan 561 BTS

IM3 Hadirkan Jaringan Luas dan Stabil bagi Masyarakat Malang Raya Dengan 561 BTS. (Dok.IM3)
IM3 Hadirkan Jaringan Luas dan Stabil bagi Masyarakat Malang Raya Dengan 561 BTS. (Dok.IM3)

MALANG (SurabayaPost.id) – Indosat Ooredoo Hutchison luncurkan kampanye ‘Selalu Nyambung dengan Sinyal IM3’ di wilayah Malang Raya. Dengan total 561 BTS, jaringan IM3 kini sudah menjangkau 100 persen Kota Malang dan 98 persen di Kabupaten Malang dan Kota Batu. Pengembangan jaringan ini memastikan pengalaman berinternet dengan jaringan lebih luas dan stabil.

Acting Head of Circle Java Indosat Ooredoo Hutchison, Soejanto Prasetya mengatakan, Kota Malang berkembang pesat dalam sektor kewirausahaan dan kreativitas. Didukung juga dengan banyaknya layanan telekomunikasi. IM3 turut memastikan kontribusinya dengan penambahan menara BTS di wilayah Malang Raya.

“Kami optimis manifestasi IM3 ini dapat memberikan manfaat terhadap peningkatan kualitas jaringan yang semakin luas dan stabil. Masyarakat Malang akan Selalu Nyambung dengan Sinyal IM3,” ujar Soejanto Prasetya, Jumat (09/08/2024).

IM3 hadir lebih banyak hingga tingkat kecamatan. Didukung ribuan outlet dan mitra IM3. (Dok.IM3)
IM3 hadir lebih banyak hingga tingkat kecamatan. Didukung ribuan outlet dan mitra IM3. (Dok.IM3)

Untuk mendukung tujuan ini, pusat layanan IM3 hadir lebih banyak hingga tingkat kecamatan. Didukung ribuan outlet dan mitra IM3. Hal ini diharapkan mempermudah pelanggan dalam mengakses berbagai layanan dan produk IM3 tanpa harus menempuh jarak jauh.

Dalam momentum ini, IM3 juga meluncurkan kampanye ‘Selalu Nyambung dengan Sinyal IM3’ di wilayah Malang Raya dengan mengadakan kegiatan Uji Coba Jaringan Stabil IM3 di berbagai titik di Kota Malang, untuk membuktikan pengalaman berinternet dengan IM3 baik untuk streaming, chatting serta mengakses berbagai konten video di media sosial.

Selain itu, kini IM3 juga menghadirkan produk unggulan paket Freedom Internet Simpel tapi Spesial dengan kuota 3,5 GB yang berlaku selama 5 hari dengan harga hanya Rp15 ribu, serta beragam pilihan paket lainnya yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

IM3 juga meluncurkan kampanye ‘Selalu Nyambung dengan Sinyal IM3’ di wilayah Malang Raya. (Dok.IM3)
IM3 juga meluncurkan kampanye ‘Selalu Nyambung dengan Sinyal IM3’ di wilayah Malang Raya. (Dok.IM3)

“Dalam kegiatan Uji Coba Jaringan, IM3 juga menyediakan layanan Mobil Gerai IM3 yang siap berkeliling ke berbagai titik keramaian di Kota Malang, salah satunya di Lapangan Rampal untuk mengajak masyarakat membuktikan langsung keandalan internetan dengan jaringan optimal IM3 melalui berbagai keseruan dan hadiah menarik,” tutur Soejanto Prasetya.

Untuk langsung buktikan pengalaman internetan dengan jaringan IM3 yang luas dan stabil, tersedia produk unggulan paket Freedom Internet dengan kuota utama selama 24 jam untuk internetan di mana saja dan kapan saja.

“Pelanggan bisa mendapatkan kartu perdana IM3 dan paket Freedom Internet di mitra outlet IM3 terdekat, IM3 Official WhatsApp, aplikasi myIM3 dan official store IM3 di e-commerce atau via website im3.id/shop,”pungkasnya. (**)