Diusung PDIP, Sam HC – Ganis Rumpoko Resmi Daftarkan Diri ke KPU Untuk Pilkada Kota Malang

Diusung PDIP, Sam HC - Ganis Rumpoko Resmi Daftarkan Diri ke KPU Untuk Pilkada Kota Malang, Kamis (29/08/2024)
Diusung PDIP, Sam HC - Ganis Rumpoko Resmi Daftarkan Diri ke KPU Untuk Pilkada Kota Malang, Kamis (29/08/2024)

MALANGKOTA (SurabayaPost.id) – Diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Heri Cahyono-Ganisa Pratiwi Rumpoko resmi mendaftarkan diri ke KPU untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Malang, Kamis (29/8/2024).

Setelah menyerahkan berkas pendaftaran kepada KPU Kota Malang, Pria yang akrab disapa Sam HC, menegaskan kesiapannya beradu gagasan dan visi misi demi perbaikan Kota Malang. Meskipun hanya didukung satu partai, pasangan ini optimis menjadi pilihan masyarakat Kota Malang.

Pria yang akrab disapa Sam HC itu mengaku, dirinya tidak pernah mengirim proposal ke PDI-P atau partai lainnya. Namun PDI-P dengan tulus datang merangkulnya. Ia pun mengapresiasi bagaimana PDI-P mendukung salah satu putra terbaik Kota Malang

Awalnya saya sempat merasa pesimis, namun rekomendasi dari PDI-P yang diterima pada malam sebelumnya memberikan secercah harapan baru. Terkait keputusan akhir, menang atau kalah, merupakan kehendak Tuhan,” seru Sam HC, usai mendaftar di KPU Kota Malang, Kamis (29/8/2024).
Lebih lanjut, ia juga sangat mengapresiasi kelapangan hati PDI-P. Ia mengaku, PDI-P tidak menyuruhnya untuk membubarkan tim pemenangannya ‘Malang Jejeg’.

“PDIP justru memberikan kebebasan kepada kami. Termasuk saya tidak perlu masuk ke dalam partai, tidak perlu menggunakan baju PDI-P. Kami tetap dengan identitas dan gaya kami sendiri,” tambahnya.