Bentuk Kepedulian, Relawan SAM Gelar Pasar Murah di Wilayah Blimbing Kota Malang

Ali Muthohirin secara simbolis membuka kegiatan Pasar Murah yang digelar relawan SAM di Wilayah Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur, Jumat (30/08/2024)
Ali Muthohirin secara simbolis membuka kegiatan Pasar Murah yang digelar relawan SAM di Wilayah Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur, Jumat (30/08/2024)

MALANGKOTA (SurabayaPost.id) – Bentuk kepedulian untuk membantu masyarakat, relawan Sobat Ali Muthohirin (SAM) menggelar kegiatan Pasar Murah di wilayah Kelurahan Arjosari, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur, Jumat (30/08/2024).

Kegiatan yang diprakarsai relawan SAM tersebut, berupa paket sembako. Terdiri dari beras, gula dan minyak goreng yang hanya dijual dengan harga Rp 10 ribu. Sontak saja, 100 paket sembako murah tersebut ludes dalam hitungan menit.

” Dengan harga Rp 10 ribu, kami sudah dapat beras, gula hingga minyak goreng. Ini tentu sangat membantu dan meringankan beban kami. Kami sangat senang, karena murah,” ucap Zulama, salah satu warga pembeli sembako di Pasar Murah tersebut.

Dirinya pun berharap, program Pasar Murah ini bisa terus digelar di Kota Malang agar dampak yang diberikan bisa dirasakan oleh masyarakat yang lebih luas.

“Semoga ini (Pasar Murah) bisa lebih sering diselenggarakan. Sehingga bisa lebih banyak membantu warga,” ujarnya.

Sebagai informasi, Program yang diinisiasi relawan SAM ini juga dihadiri calon Wakil Walikota Malang Ali Muthohirin. Kehadiran Ali, mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat sekitar. Ali juga tampak berbincang bincang dengan warga setempat.

Dalam kesempatan tersebut, Ali menyampaikan apresiasi kepada relawan SAM yang menginisiasi program Pasar Murah itu. Kehadirannya dalam kegiatan tersebut menurutnya juga sekaligus untuk bersilaturahmi dengan masyarakat.

“Ini sekaligus untuk silaturahmi dengan warga, bisa berdiskusi dan mendengarkan keinginan warga. Rata rata memang sembako murah inilah yang diinginkan warga,” ujarnya.