Gumelar – Rudi (GURU) Pilkada Kota Batu 2024, Usung 17 Langkah Diyakini Bakal Bawa Perubahan Kota Apel Lebih Baik

Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Batu, Firhando Gumelar dan H Rudi
Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Batu, Firhando Gumelar dan H Rudi

BATU (SurabayaPost.id)-Pasangan Calon Kepala Daerah (Pilkada) Kota Batu 2024 Firhando Gumelar – H Rudi (GURU) usung 17 langkah dengan visi “SEJUK” (Sejahtera, Ekologis, Jujur, Ulet dan Kreatif) diyakini bakal membawa perubahan Kota Batu yang lebih baik.

Tak ingin ribut, dan fokus pada Pilkada Kota Batu 2024, terus melakukan pendekatan kepada masyarakat dengan tenang dan santun,ini merupakan jurus Gumelar – Rudi (GURU) dalam pertarungan Pilkada Kota Batu 2024 mendatang.

Selain itu, mereka berjanji ketika nanti ada lawan menyerang, GURU akan mengemas dengan diam dan tetap fokus pada visi dan misi yang mereka usung.

“Saya ingin mencontohkan sikap yang santun kepada generasi muda,bahwa politik bisa dilakukan dengan cara yang baik dan tidak memicu konflik,” kata Mas Gum sapaan akrab Firhando Gumelar, Kamis (05/09/2024).

Hal itu menurutnya, merupakan harga mati komitmennya untuk mengelola Kota Batu tanpa gejolak politik yang berlebihan. 

“Saya masih muda dan memiliki masa depan yang panjang. Sebagai Paslon Walikota Batu periode 2024-2029 akan berfokus pada konsep SEJUK,” ujarnya.

Itu ujar dia, bumi Kota Batu menjadi tempat yang sejahtera, dimana pembangunan berjalan seimbang dengan kelestarian lingkungan. Kejujuran, ketekunan,dan kreativitas akan menjadi pilar utama dalam setiap keputusan yang bakal diambil.

“Dengan visi SEJUK yang inovatif dan sikap yang bijaksana dalam menghadapi perbedaan, GURU siap untuk memimpin Kota Batu ke arah yang lebih baik dalam lima tahun mendatang. Saya ingin menjabat sebagai Walikota Batu tanpa catatan yang buruk, memberikan yang terbaik bagi warga dan menjadikan Kota Batu sebagai tempat yang aman serta  nyaman untuk semua,”ucapnya.