Kemesraan dan Perhatian Mas Gum terhadap H.Rudi Tertangkap Camera 

Paslon "GURU" Firhando Gumelar tertangkap Camera saat memasang kancing baju H Rudi
Paslon "GURU" Firhando Gumelar tertangkap Camera saat memasang kancing baju H Rudi

BATU (SurabayaPost.id ) – Perhatian dan kemesraan pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Batu Firhando Gumelar (Mas Gum)  – (H.Rudi) sebutannya (GURU) tertangkap camera wartawan.

Hal tersebut ketika calon Walikota Firhando Gumelar sapaan akrabnya Mas Gum sedang  konsentrasi memasang kancing baju calon Wakil Walikota Batu H.Rudi diarea Aston Inn Batu sebelum giat konsolidasi Partai Golkar menuju kemenangan Paslon GURU di Pilkada 2024, pada Minggu (15/9/2024).

“Maaf Pak Wawali saya perbaiki kancing bajunya,begini kan kelihatan lebih keren dan lebih cakep,” kata Mas Gum.

Demikian H Rudi mengatakan benar – benar perhatian Walikota muda nan kern ini.

“Waduh sangat perhatian sekali Pak Walikota kern ini kepada saya,” kata H. Rudi sembari tertawa.

“Ya gini kan saling perhatian dan terlihat mesra kan ? Mas Wawa kelihatan lebih muda nan ganteng,” kelakar Mas Gum.

Seperti diketahui Paslon GURU diusung koalisi 4 partai, yakni Partai Golkar, Demokrat, PAN dan Partai PKS. Dalam kontestasi politik Pilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Batu 2024, masing – masing partai pengusung tengah memperkuat strategi tempur politik struktur partai dari tingkat kota hingga desa.

Demikian peran seluruh unsur partai, termasuk sayap-sayap organisasi dalam meraih suara maksimal di setiap penjuru Kota Batu mesin politik kemenangan berjalan maksimal.

Sementara ini untuk menyempurnakan strategi kemenangan GURU bisa mendulang suara maksimal.Strategi yang diterapkan masing – masing partai pengusung GURU tidak hanya didasarkan pada peta suara resmi, tetapi juga pada analisis mendalam mengenai preferensi pemilih di berbagai kecamatan dan desa/kelurahan.

“Dengan berangkat bersama menuju pada satu tujuan demi kepentingan masyarakat yang lebih baik dari yang terbaik, selama tidak ada dusta dalam perjuangan ini, GURU optimis bisa meraih perolehan suara maksimal,” ucap Mas Gum diamini H.Rudi.(Gus)