Ditektur Utama Tugu Tirta Raih Radar Malang Awards 2024

Ditektur Utama Tugu Tirta Raih Radar Malang Awards 2024. (Sumber Humas Tugu Tirta)
Ditektur Utama Tugu Tirta Raih Radar Malang Awards 2024. (Sumber Humas Tugu Tirta)

MALANGKOTA (SurabayaPost.id) – Dinilai berkomitmen kuat dalam memperbaiki kinerja perusahaan, Direktur Utama Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang; Priyo Sudibyo, SE, S.Sos, MM membawa pulang penghargaan dari ajang Radar Malang Awards 2024.

Priyo mendapat penghargaan “Strong Commitment to Improving Company Performance” kategori bright figure, karena terbukti sukses membawa perubahan hebat pada Perumda Tugu Tirta, dalam waktu yang relatif singkat.

Di bawah nakhoda Priyo, Perumda Tugu Tirta baru saja merengkuh prestasi juara pertama BUMD Air Minum (Best Performance) PERPAMSI Awards 2024 di kategori Cluster Big tingkat nasional.

Penghargaan bergengsi itersebut diberikan berkat soliditas, sinergitas dan profesionalitas yang selama kepemimpinan direksi baru semakin ditunjukkan oleh Perumda Tugu Tirta.

Direktur Jawa Pos Radar Malang, Tauhid Wijaya, menilai terjalinnya sinergitas yang baik antara Perumda Tugu Tirta dengan Perumda Tirta Kanjuruhan Kabupaten Malang dan Perumda Among Tirta Kota Batu saat ini berkat gerak cepat Priyo.

Begitu pula komunikasi antar lembaga terjalin baik, dengan unsur pentahelix, stakeholder air minum, termasuk jaringan BUMD Air Minum se-Indonesia yang kini semakin harmonis adalah sebuah langkah hebat.

“Saya mengutip quotes dari Chan Kim dan Renee Mauborgne. Yakni kita sekarang bukan bertarung di red ocean, tapi di blue ocean, yang membutuhkan kolaborasi, bukan kompetisi,” kata Tauhid.

Keberhasilan Perumda Tugu Tirta mengawal proses penyambungan pipa (tapping) jaringan Sumberpitu di Pulungdowo dan Kidal, beberapa waktu lalu juga menjadi nilai plus di mata tim juri Radar Malang Awards

Atas penghargaan yang diterima di Museum Musik Dunia Jawa Timur Park, Kota Batu, Rabu (25/9/24) malam tersebut, Priyo mengucapkan syukur dan berterima kasih atas apresiasi tinggi yang diberikan. Hal ini semakin melecut dirinya untuk membawa Perumda Tugu Tirta solid di internal, bersinergi untuk semakin berkembang serta terus berprestasi di level tertinggi.(**)