Rutin Digelar, Majelis Cinta Umat Abah Anton Jema’ahnya Kian Membludak

Rutin Digelar, Majelis Cinta Umat Abah Anton Jema'ahnya Kian Membludak (ist)
Rutin Digelar, Majelis Cinta Umat Abah Anton Jema'ahnya Kian Membludak (ist)

MALANGKOTA (SurabayaPost.id) – Rutin digelar, majelis istighosah cinta umat yang rutin dihelat H Muhamad Anton (Abah Anton), Jema’ahnya kian membludak. Kini gelaran istighosah tersebut makin diminati emak – emak. Mereka pun rela untuk hadir di majelis istighosah ini dengan urunan menyewa angkutan kota (angkot) mikrolet.

Menurut Abah Anton, sebenarnya majelis ini telah diadakan puluhan tahun yang lalu. Bukan sesaat menjelang Pilkada saja. Majelis ini banyak dihadiri janda-janda tua dan ibu-ibu rumah tangga.

“Secara pribadi yang membuat saya trenyuh, ibu-ibu ini rutin hadir. Mereka rela urunan sewa mikrolet,” tutur Abah Anton, Kamis (26/09/2024) malam.

Majelis cinta umat ini digelar di kediaman Abah Anton, jalan Tlogo Indah No 16 Kota Malang. Rutin diselenggarakan tiap malam Jum’at. Tiap kali kali diadakan, yang hadir semakin bertambah jema’ahnya, hingga saat ini mencapai seribu ibu-ibu.

Dalam kesempatan tersebut Abah Anton menekankan, jika di majelis ini bukan saatnya kampanye. Namun yang terpenting para seluruh jama’ah dapat istiqomah hadir di majelis cinta umat ini.