Nobar Bareng Ribuan Warga di Kayutangan, Pasangan Abah Anton – Dimyati mendapat Sambutan Luar Biasa

Abah Anton, calon Wali Kota Malang mendapat sambutan luar biasa saat Nobar Timnas di Kayutangan Heritage, Selasa 15 Oktober 2024 malam
Abah Anton, calon Wali Kota Malang mendapat sambutan luar biasa saat Nobar Timnas di Kayutangan Heritage, Selasa 15 Oktober 2024 malam

MALANGKOTA (SurabayaPost.id) – Nonton bareng (Nobar) di Kayutangan Heritage, pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Malang, Abah Anton – Dimyati Ayatullah (ABADI) mendapat sambutan yang luar biasa dari Warga Kota Malang, Selasa (15/10/2024) malam.

Pasangan peduli wong cilik tersebut menghadiri Nobar pertandingan Timnas Indonesia melawan China Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.Malang, 15 Oktober 2024 di Kayutangan Haritage.

Abah Anton tanpa canggung duduk sama rendah, berbaur merakyat, penuh kehangatan, tanpa canggung.
Atas kehadiran dan sikap humblenya gelombang apresiasi muncul.

Agung, ketua supporter nobar, bahkan tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya.
Kehadiran Abah Anton bagi Agung bukan hanya sekadar penonton biasa. Baginya, sepak bola bukan sekadar hiburan, tetapi juga sarana untuk membangun kedekatan dan sinergi dengan warga Malang, khususnya Aremania sebagai pendukung setia Arema FC. Agung bahkan menyebut Abah Anton sebagai “Wali Kota Gila Bola” karena dedikasinya terhadap olahraga.

“Kepedulian seorang calon Wali Kota kepada olahraga adalah hal yang positif bagi Aremania. Ini adalah ikhtiar yang baik, dan kami mendaulat Abah Anton sebagai Wali Kota Gila Bola. Harapannya, sinergi dengan Aremania semakin kuat dan terbentuk rembuk bareng yang produktif,” lanjut Agung.