Dikomandoi BOGANK, Perumda Tugu Tirta Makin Intens Jalin Sinergitas Dengan Insan Pers

Dikomandoi BOGANK, Perumda Tugu Tirta Makin Intens Jalin Sinergitas Dengan Insan Pers. (Dok. Humas Tugu Tirta)
Dikomandoi BOGANK, Perumda Tugu Tirta Makin Intens Jalin Sinergitas Dengan Insan Pers. (Dok. Humas Tugu Tirta)

MALANGKOTA (SurabayaPost.id) – Tak dapat dipungkiri, Perumda Tugu Tirta Kota Malang dibawah komando Bogank semakin berprestasi dalam segala hal.

Terobosan dan inovasi dalam mendukung pelayanan prima kepada masyarakat terus digalakkan oleh Direktur Utama yang memiliki nama asli Priyo Sudibyo SE, S.Sos, MM.

Pria yang dikenal dikalangan awak media dengan sapaan akrab Bogank tersebut, kini semakin intens menjalin sinergitas dengan awak media.

Terbukti, dalam rangka menjaga silaturahmi tetap terjalin, BOGANK bersama jajaran Perumda Tugu Tirta mengundang Insan Pers Malang Raya sekaligus menggelar Sosialisasi yang dihelat di Resto Ocean Garden, Jl Trunojoyo No.3 Klojen, Kota Malang, Kamis (17/10/2024).

Hadir dalam kesempatan tersebut, Direktur Utama (Dirut) Perumda Tugu Tirta Priyo Sudibyo alias Bogank. Kemudian, Ketua PWI Malang Raya Cahyono, Ketua AJI Malang Raya Benny Indo, Pembina media online Darsono Kunto, dan awak media dari berbagai media online/cetak di Malang Raya.

Bogang menyampaikan terimakasih atas support dan dukungan dari insan media dalam memperbaiki dan membangun Perumda Tugu Tirta.

“Alhamdulillah, gerak cepat yang kami lakukan untuk memperbaiki Perumda Tugu Tirta menjadi lebih baik disupport oleh teman-teman media,” ujarnya.

Dirinya juga memberikan beberapa contoh sinergitas yang telah terjalin. Seperti pengerjaan tapping Pulung Dowo yang mendapatkan support dari insan media sehingga perbaikan tersebut diselesaikan dengan baik.

“Saya berharap hubungan yang telah berjalan dengan baik ini bisa terjaga untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, khususnya masyarakat Kota Malang,” harap Bogank.

Bogank memaparkan berbagai program kerja dari jajaran direksi Perumda Tugu Tirta.
“Kami berharap kehadiran teman-teman media bisa mensosialisasikan agar pemakaian air bisa meningkat,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua PWI Malang Raya, Cahyono mengatakan bahwa sinergitas dibutuhkan karena tidak akan mungkin keberhasilan program Perumda Tugu Tirta itu diketahui masyarakat tanpa adanya pemberitaan.

“Saya berharap teman-teman media bisa kompak supaya kerjasama dengan Perumda Tugu Tirta bisa berjalan dan hubungan yang terjalin secara baik selama ini bisa berlanjut,” tandasnya. (lil)