Apresiasi HPN 2023, Tugu Tirta Berbagi ke Pelanggan Setia

Direktur Utama Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang, M Nor Muhlas S. Pd, M.Si pose bersama (ist)
Direktur Utama Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang, M Nor Muhlas S. Pd, M.Si pose bersama (ist)

MALANGKOTA (SurabayaPost.id) – Sudah menjadi tradisi bagi Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang untuk melakukan sesuatu yang ‘istimewa’ di setiap peringatan Hari Pelanggan Nasional (HPN).

Pada momen HPN 2023 ini, Direktur Utama Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang, M Nor Muhlas S. Pd, M.Si menyerahkan bantuan CSR kepada pelanggan kurang mampu di kawasan Bandulan, Kecamatan Sukun, Senin (04/09/2023).

Kesempatan temu warga tersebut berlangsung di Mushola Al-Hidayah Bandulan Baru, Kocek Kidul.

Muhlas berharap apa yang dilakukan pihaknya pada peringatan HPN kali ini bukan sekadar perayaan simbolis tahunan atau kegiatan seremonial semata.

Apresiasi HPN 2023, Tugu Tirta Berbagi ke Pelanggan Setia (Humas Perumda Tugu Tirta)
Apresiasi HPN 2023, Tugu Tirta Berbagi ke Pelanggan Setia (Humas Perumda Tugu Tirta)

“Momentum Hari Pelanggan Nasional kami manfaatkan sebagai sebuah refleksi dan evaluasi bagi kami untuk bisa meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat,” serunya.

Pak Dirut, sapaan akrabnya, juga berkeliling ke loket-loket cabang pelayanan Perumda Tugu Tirta seperti di Mall Pelayanan Publik (MPP) Merdeka dan Loket Panglima Sudirman. Bukan sekadar berkunjung, melainkan berpartisipasi langsung melayani pelanggan di loket customer.

Mulai dari melayani transaksi pembayaran rekening air, hingga bertugas melayani pengaduan pelanggan layaknya sebagai customer service. Kepada setiap pelanggan, Muhlas, tak ketinggalan memberikan cenderamata sebagai buah tangan yang bisa dibawa pulang.

Menurutnya, kegiatan seperti ini bisa menumbuhkan ikatan emosional yang harmonis antara perusahaan dan para pelanggan. (*)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.