Ayah Conor McGregor Bakal Bertarung di Ring Tinju

25 November 2018 - 18:04 WIB
Conor McGregor

LONDON (surabayapost.id) – Tak mau kalah dengan Conor McGregor, sang ayah yaitu Tony McGregor dikabarkan juga akan naik ring. Debut Tony McGregor berkiprah dalam olahraga tinju kabarnya akan dihelat pada 15 Desember mendatang.

Tony McGregor dikabarkan akan menjajal olahraga beladiri yaitu tinju. Namun, ayah dari petarung berjulukan The Notorious itu tidak akan menjalani pertarungan secara profesional.

Tony McGregor akan bertarung di atas ring tinju untuk sebuah acara amal. “Ada dua hal yang tidak saya sukai yaitu mencari recehan dan ditantang,” kata Tony McGregor seperti dikutip dari Bloody Elbow, Minggu (25/11/2018).

Sebenarnya ada alasan dibalik naiknya Tony McGregor ke ring tinju karena mendapat tantangan dari seorang penyiar radio bernama Eoin Sheahan.

Sementara itu, Eoin Sheahan juga berkomentar tentang respon cepat dari Tony McGregor yang langsung latihan demi berhadapan melawan dirinya. “Sejujurnya saya sangat santai tentang semua itu. Saya terlahir untuk menjadi siap dengan hal-hal seperti ini,” ujar Sheahan.

Tak hanya itu, Eoin Sheahan juga sedikit meledek Tony McGregor. “Saya sudah menempatkan perhatian dunia untuk melawan orang tua seperti dia,” tuturnya. (bls/fan)