Bikin Kejutan, Kapolresta Beri Kado pada Wartawan Saat HPN

10 February 2021 - 00:00 WIB
Amanda mewakili wartawan mendapat ucapan selamat HPN dan potongan kue tart dari Kapolresta Kombes P Leonardus Simarnata

MALANG (SurabayaPost.id) –  Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Leonardus Simarmata memberikan kejutan kepada wartawan yang ngepos di Polresta Malang Kota. Mereka yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Pewarta Foto Indonesia (PFI)  diberi kado tepat di Hari Pers Nasional (HPN) 2021, Selasa (9/2/2021). 

Kapolresta Malang Kota  beserta para perwira di Polresta datang dengan memberikan kejutan sebuah kue tart. Menjadi istimewa, karena seluruh jajaran, baik dari Humas maupun propam menyanyikan “Selamat Ulang Tahun”.

Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Leonardus Simarmata menyampaikan selamat Hari Pers kepada rekan-rekan wartawan, khususnya yang berada di Kota Malang.

Rokim Alfarizi, salah satu wartawan senior yang mendapat kehormatan menerima potongan kue tart dari Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Leonardus Simarmata di Hari Pers Nasional (HPN) ke 75

“Saya berterima kasih selama ini telah bersinergi dengan bagus dan baik, saling mengingatkan satu sama lain dalam meningkatkan produktivitas dari Polri,” ucap Kombes Pol Leonardus Simarmata.

Dia berharap sinergi PWI dengan Polresta terus berlanjut. Terutama dalam rangka membina hubungan lebih baik lagi untuk menjadikan Polri dan PWI lebih baik lagi. 

“Selamat HPN buat teman – teman semua. Semoga sinergitas Polresta Malang Kota dengan awak media yang selama ini telah terjalin dengan baik, semakin lebih baik lagi,” tutur Leonardus sembari mendapuk salah satu wartawan untuk meniup lilin yang berada di atas kue tart untuk ditiup.

Kukuh wartawan Harian Surya mewakili rekan media menerima masker dari Kombes Pol Leonardus Simarmata usai pemotongan kue tart dalam rangka HPN ke 75

Hal senada disampaikan Kasubbag Humas Iptu Ni Made Seruni Marhaeni. Ia berharap sinergitas  Polri dengan wartawan yang telah terjalin dengan baik ini seyogianya semakin ditingkatkan. 

“Selamat ya. Selamat HPN buat teman – teman semua,” ucapnya.

Mendapat surprise yang tak disangka, Cholil salah satu wartawan yang ngepos di Polresta Malang Kota merasa terharu. Ia bersama rekan seprofesi yang saat itu berada di Polresta Makota mengaku senang dan bangga atas perhatian dari Kapolresta serta jajarannya. 

“Surprise yang diberikan beliau (Kapolresta) sungguh tak disangka. Kami merasa bangga dengan atensi dari bliau. Semoga kedepan, sinergitas ini semakin meningkat. Sekali lagi terima kasih kepada bapak Kapolresta dan jajarannya,” tutupnya. (Lil)