Ditemukan Pengendara Tewas, Warga Jl Aris Munandar Gempar

18 November 2020 - 23:14 WIB
Pengendara motor yang diketemukan tewas

MALANG (SurabayaPost.id) – Warga di Jalan Aris Munandar, Kelurahan Kidul Dalem, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Rabu (18/11/2020) gempar. Sebab, ditemukan seorang   pengendara motor tak bernyawa di pinggiran jalan. 

Penemuan jasad korban itu sempat menarik perhatian warga yang melintas di Jalan Aris Munandar. Kapolsek Klojen, AKP Akhmad Fanani Rakhimi membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

Korban diketahui bernama Kusnadi (60) tahun warga Jalan Mayjen Sungkono, Kelurahan Buring, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang.

Dijelaskannya, jika penemuan tersebut berawal dari laporan warga tentang adanya seorang pengendara motor yang tergeletak dipinggir jalan kepada anggota Bhabinkamtibmas. Setelah itu, kebetulan Kapolsek yang saat itu turut melakukan patroli mobile disekitar lokasi, kemudian juga langsung mendatangi lokasi.

“Disitu, korban sudah ditemukan meninggal,” bebernya.

Awalnya korban mengendarai sepeda motor Honda Beat warna biru putih melaju dari arah selatan menuju ke utara. Setelah sampai dibelokkan dekat dengan hotel Olimo Garden, korban tiba-tiba saja merasa tak enak badan. 

Disitu, korban kemudian berhenti sejenak dan turun di depan sebuah rumah warga. Korban kemudian berbaring dan tiba-tiba saja langsung meninggal. Warga yang mengetahui  hal tersebut, langsung melaporkannya ke Bhabinkamtibmas.

Setelah itu, petugas yang mendapat laporan, kemudian melakukan olah TKP dengan pemeriksaan saksi-saksi. Petugas kemudian mendatangkan tim INAFIS Polresta Malang Kota untuk melakukan pemeriksaan terhadap jasad korban.

Karena tak ditemukan adanya tanda-tanda mencurigakan, jasad korban kemudian dievakuasi oleh petugas medis ke kamar jenazah RSSA Kota Malang.

Sementara itu, mengenai penyebab kematian korban, pihak kepolisian menduga, jika korban terkena serangan jantung. Dugaan tersebut muncul setelah pihak kepolisian mendapatkan informasi dari keluarga korban, jika korban memiliki riwayat sakit jantung.

“Informasi istrinya katanya punya riwayat sakit jantung, sekarang sudah ada di kamar jenazah. Kalau kendaraan korban sudah diamankan di Polsek Klojen,” terangnya.

Sebelumnya, kejadian seorang pengendara yang tiba-tiba meninggal dunia juga terjadi dipinggir jalan didepan Ruko Jl. Letjend S. Parman 155, Kelurahan Purwantoro, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, (15/11/2020). Saat itu, korbannya adalah Sutikno (61) warga Dusun Tambak Asri, Desa Tambak Asri, Kecamatan Tajinan, Kabupaten Malang. Ia juga ditemukan meninggal dunia di pinggiran jalan lantaran diduga mengalami serangan jantung. (lil)