Jenius jadi Solusi Life Finance di Kota Malang

19 January 2019 - 12:02 WIB

SURABAYA (surabayapost.id) – Usai di Surabaya, PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional (BTPN) kini juga hadir di Kota Malang. Kehadiran Jenius sekaligus menjawab kebutuhan layanan finansial digital yang lebih baik di kota yang memiliki julukan Bumi Arema ini.

Peterjan van Nieuwenhuizen, Head of Digital Banking BTPN mengatakan, Malang memiliki kebutuhan layanan finansial yang lebih baik. “Kehadiran Jenius di Malang sekaligus menjawab kebutuhan para digital savvy untuk mendapatkan solusi life finance yang mudah, cerdas, dan aman,” ujarnya, Sabtu (19/1/2019).

Setelah diluncurkan di Jakarta pada Agustus 2016, Jenius ber – hasil mengintegrasikan elemen gaya hidup dan finansial kepada masyarakat yang melek teknologi di Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya. “Untuk itulah Jenius hadir sebagai solusi life finance yang membantu mengelola gaya hidup dan keuangan sesuai dengan keinginan dan kebutuhan masing-masing,” ujarnya.

Sementara itu, Irwan Sutjipto Tisnabudi, Digital Banking Value Proposition & Product Head BTPN menjelaskan, fitur-fitur Jenius terus dikembangkan melalui proses kokreasi dengan masyarakat digital savvy sehingga dapat menyesuaikan gaya hidup para pengguna. “Kehadiran Jenius di berbagai lokasi baru menjadi semangat bagi kami untuk berkokreasi mendapatkan masukan dan ide untuk layanan perbankan yang semakin relevan dengan kebutuhan para digital savvy,” tambahnya.

Beberapa fitur unik di Jenius, antara lain Send It yang dapat digunakan untuk mengirimkan uang dan membayar tagihan telepon, kartu kredit, e-commerce, internet, televisi berlangganan, transportasi, dan isi pulsa melalui smartphone. Berbagai kemudahan urusan finansial dapat dinikmati seperti membuka rekening tanpa harus ke bank hingga adanya fitur menabung seperti Flexi Saver, Dream Saver, serta Maxi Saver. (fan)