Kejari Telisik Dugaan Kasus Korupsi di Dinas PUPR Kota Batu

8 March 2021 - 12:33 WIB
Kajari Kota Batu Dr Supriyanto SH MH

BATU (SurabayaPost.id) – Kejaksaan Negeri (Kejari) Batu dikabarkan mulai menelisik dugaan kasus di Dinas PUPR Kota Batu. Itu terkait dugaan tindak pidana korupsi anggaran pengadaan Penerangan Jalan Umum (PJU) tahun 2018.

Berdasarkan beredarnya kabar tersebut, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Batu, Dr Supriyanto SH MH, yang didampingi Kasi Pidsus dan Kasi Intel bersama Kasi Datun di ruang kerjanya, Senin (7/3/2021), tidak membantah.

Meski begitu, mantan Kajari Kabupaten Gorontalo yang sapaan akrabnya Supriyanto tersebut, mengaku hal itu masih dilakukan pengumpulan bahan keterangan (Pulbaket).

“Ya, itu berawal dari laporan.Berdasarkan laporan itu maka sedang kami dalami dan sekarang sedang dilakukan pulbaket,” kata Supriyanto. 

Terkait pulbaket tersebut, ia mengaku pula sudah memintai keterangan dari beberapa pihak yang terkait.Meski begitu, ia enggan menyebutkan nama – nama pihak yang sudah dimintai keterangan terkait dugaan yang dimaksud.

Disinggung dengan beberapa perkara lainnya yang sedang ditangani progresnya seperti apa, ia mengaku sangat terbuka dan ada saatnya bakal disampaikan.

“Kasus yang sedang ditangani di Kejaksaan itu terus berlanjut, dan tidak berhenti.Nanti ada saatnya kita sampaikan kepada rekan – rekan media perkembangannya,” janjinya. (Gus)