Kombes Pol Budi Hermanto, Hadiri Pisah Sambut Kalapas Kelas 1 Malang

20 May 2022 - 19:02 WIB
Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Budi Hermanto memberikan ucapan selamat kepada Kalapas Kelas 1 Malang yang baru, Heri Azhari usai sertijab
Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Budi Hermanto memberikan ucapan selamat kepada Kalapas Kelas 1 Malang yang baru, Heri Azhari usai sertijab

MALANGKOTA (SurabayaPost.id) – Kapolresta Malang Kota (Makota), Kombes Pol Budi Hermanto, hadir dalam acara Pisah sambut Kepala Lembaga Permasyarakatan Kelas I Malang dari RB Danang Yudiawan, Bc. I.P., S.I.P., DEA kepada Heri Azhari, Bc. I.P., S. Sos, Jumat (20/05/2022).

Selain itu, hadir dalam acara tersebut Kakanwil Kemenkumham Jatim Zaeroji, S. Sos, MH, Dandim 0833, Letkol Kav Heru Wibowo Sofa Kepala Kejaksaan Negeri Kota Malang, Zuhandi SH, MH, Kepala Kantor Bea Cukai Malang, Kepala BNN Kota Malang,  Kombes Pol Raymundus Andhi Hedianto serta Ketua Pengadilan Negeri Kota Malang, Judi Prasetya, SH, MH dan beberapa pejabat penting Kota Malang lainnya

Kombes Pol Budi Hermanto hadir di acara sertijab dan pisah sambut Kalapas Kelas 1 Malang1
Kombes Pol Budi Hermanto hadir di acara sertijab dan pisah sambut Kalapas Kelas 1 Malang

“Saya ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Bapak RB Danang Yudiawan dan selamat datang kepada Bapak Kalapas Zaeroji, semoga sukses dalam mengemban amanah di Kota Malang,” ujar Kombes Pol Budi Hermanto.

Sementara itu, Kakanwil Jawa Timur Zaeroji menyampaikan, ” saya merasa puas dan senang bisa menghadiri sertijab Kalapas Kelas I Malang, semoga kita bisa bersinergi untuk mencapai tujuan bersama-sama demi pemasyarakatan yang lebih baik,” kata Zaeroji dalam sambutanya.

Jajaran Forkopimda Kota Malang yang hadir di acara sertijab dan pisah sambut Kalapas Kelas 1 Malang
Jajaran Forkopimda Kota Malang yang hadir di acara sertijab dan pisah sambut Kalapas Kelas 1 Malang

Tidak lupa Zaeroji juga mengucapkan selamat datang kepada Kalapas yang baru di lingkungan kanwil Jawa Timur, serta terimakasih atas dedikasi bapak RB Danang Yudiawan selama menjabat di Lapas Kelas I Malang.

Ditempat yang sama,  Kalapas Heri Azhari, mengaku akan  meneruskan perjuangan yang telah dibuat oleh RB Danang Yudiawan. ,” Saya merasa tertantang atas apa yang telah diperbuat oleh Bapak Danang Yudiawan. Dan saya akan meneruskan apa yang sudah dijalankan oleh beliau. Semoga nantinya kita bisa memberikan kontribusi yang baik bagi Lapas Kelas I Malang serta terus Maju, Maju, dan Maju,” pungkas Kalapas asli Aceh tersebut. (lil)