
Terpisah Area Manager Communication, Relations & CSR Pertamina Patra Niaga Jatimbalinus Ahad Rahedi mengatakan, secara berkala Pertamina telah aktif dan masif menggandeng Meterologi setempat untuk memastikan seluruh Dispenser SPBU sesuai tera-nya dan sudah sesuai dengan SOP kualitas dan kuantitasnya. “Selama masa Ramadhan dan menjelang Idul Fitri khususnya, kami pastikan semuanya sesuai dengan standard pelayanan kenyamanan baik yang utama takaran BBM, alat pembayaran digital hingga toilet dan musholanya,” ujar Ahad.
“Pertamina Patra Niaga Jatimbalinus juga telah berkoordinasi dengan pemerintah daerah setempat, TNI, Polri dan Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas (Hiswana Migas) untuk memastikan distribusi energi berjalan dengan aman dan lancar selama periode libur bulan Ramadhan dan Idul Fitri 1446 H,” tuturnya.
Ahad pun berharap, agar masyarakat dan pelanggan setia Pertamina yang membutuhkan informasi terkait produk dari Pertamina dapat memanfaatkan layanan Pertamina Call Center di nomor 135. (**)