PPKM Level II, Group Astra Malang-Divif 2 Kostrad Olahraga Bareng

21 September 2021 - 16:55 WIB
Koordinator Wilayah Grup Astra Malang, Lindung Karuniawan (kanan) didampingi oleh Wakil Koordinator Wilayah Radityo Wicaksono menyerahkan langsung cinderamata kepada Kepala Staf Divif 2 Kostrad, Brigjen TNI Tjaturputra Gunadi Genah,S.Sos, M.M., M.Tr (Han) yang didampingi oleh Asisten Personel Kolonel Inf. Ryzadly Syahrazzy Themba, S.Sos dan disaksikan oleh Nicola Reza Samudra selaku owner dari Unggul Sport Center (USC).

MALANG (SurabayaPost.id) – Group Astra Malang bersama Divisi Infanteri 2/Kostrad menggelar olahraga bersama yang dikemas lewat pertandingan persahabatan bola basket di Unggul Sport Center Malang, Senin (20/9/2021). Kegiatan olahraga itu digelar menyusul meredanya Covid di Malang dari status PPKM level IV menjadi level II.

Koordinator Wilayah Grup Astra Malang, Lindung Karuniawan, mengatakan  semua insan Astra telah divaksin sehingga sudah bisa berangsur kembali beraktivitas meski dengan tetap menjalankan prokes,

“Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk mengawali lagi kegiatan olahraga yang selama ini terkendala karena pandemi yang tinggi sehingga diberlakukan PPKM Level 4,” katanya, Selasa (21/9/2021).

Dalam pertandingan yang penuh dengan suasana keakraban antarpersonel Astra dan Divif 2/Kostrad itu, kedua tim bermain imbang hingga menit terakhir, meski pertandingan tetap berjalan sportif.

Owner USC, Reza,  mengatakan pihaknya sangat senang dengan adanya kegiatan ini bisa dilaksanakan  di Unggul Sport Center. USC  merupakan tempat olahraga modern dan terlengkap di Kota Malang sebagai satu-satunya one stop sport center terbaik di Jawa Timur.

Dengan luas hampir 2 hektare dengan fasilitas berstandar nasional dan internasional, mulai dari lapangan mini soccer dengan standar FIFA, lapangan indoor basket dengan standar FIBA, lapangan bola volly dengan standar FIVB, 6 lapangan badminton dengan standar BWF, tenis meja berstandar ITTF, wall climbing dengan standar FPTI dan IFSC dan lapangan futsal dengan standar nasional.

“Semua fasilitas itu belum termasuk fasilitas penunjang lainnya seperti sauna, shower air panas dan dingin. Kami berharap dalam situasi pandemic yang berangsur pulih dan normal dengan menjadi endemi, masyarakat dapat kembali aktif berolahraga,” kata Reza,  penghobi sepak bola yang ramah ini. (@ji)