Senjata Lawan Pandemi Covid 19, Temukan di Toko Sehat

11 February 2022 - 10:05 WIB
Toko SehatQ

Pandemi Covid 19 seperti tiada hentinya. Setelah kasus Covid 19 sempat mereda, kehadiran varian Omricon kembali meningkatkan kewaspadaan banyak orang akan penularan virus Covid 19 yang bisa melonjak kembali. Berbagai senjata pun mulai disiapkan untuk bisa melawan gempuran virus tersebut. 

Tidak perlu pusing dan bepergian keluar rumah untuk mencari kebutuhan Anda melawan pandemic Covid 19. Anda tinggal mengakses aplikasi SehatQ dan mulai berbelanja di Toko SehatQ. Di toko online yang merupakan bagian fitur dari SehatQ yang terkenal sebagai platform konsultasi kesehatan online ini, Anda bisa menemukan berbagai produk dan layanan jasa yang bisa membantu Anda melawan pandemi Covid 19. 

Senjata-senjata melawan pandemi di bawah ini sangat mungkin sudah sering Anda gunakan. Walau beberapa, mungkin belum Anda siapkan. Lengkapi semuanya dengan berbelanja di Toko SehatQ dengan jaminan keaslian produk yang tidak perlu diragukan dan harga yang tidak membuat dompet kosong melompong. 

Masker Sekali Pakai 

Masker sekali pakai kerap menjadi andalan utama untu menurunkan tingkat risiko penularan virus, tidak terkecuali Covid 19. World Health Organizatioan pun sudah menyarankan sedari awal pandemi berlangsung agar pemakaian masker sekali pakai tidak kendur. Jadi, tidak perlu heran jika pembelian masker sekali pakai menjadi kebutuhan rutin saat ini. Anda bisa mencari masker sekali pakai yang terjamin keasliannya di Toko SehatQ dengan beragam merek dan pastinya harga yang terjangkau. 

Masker Kain 

Selain masker sekali pakai, pertimbangkan juga untuk membeli masker kain sebagai senjata melawan pandemi Covid 19. Keunggulan masker kain tentu saja bisa digunakan berulang-ulang, asal dicuci secara higienis dan tepat. Saat ini penggunaan masker kain secara tunggal tidak lagi direkomendasikan untuk menurunkan penyebaran virus Covid 19. Namun, pemakaiannya yang digabungkan dengan masker medis atau masker sekali pakai justru disarankan untuk meningkatkan penyaringan. Penggunaan masker kain yang melapisi masker medis bahkan disinyalir bisa menekan risiko penularan Covid 19 sampai di atas 90 persen. 

Sabun Antibakteri 

Cuci tangan menggunakan air mengalir saja tidak cukup mampu untuk membunuh virus Covid 19. Anda membutuhkan bantuan sabun antibakteri guna bisa melibas virus yang menjadi penyebab pandemi tersebut. Pilihan sabun antibakteri di Toko SehatQ sangatlah beragam. Anda bahkan bisa dibuat pusing karena saking banyaknya merek sabun antibakteri yang bisa Anda pilih sebagai senjata melawan Covis 19 versi Anda. 

Hand Sanitizer 

Anda mungkin tidak bisa mencuci tangan setiap waktu. Namun, risiko penularan Covid 19 bisa mengintai tiap kali Anda memegang suatu benda, khususnya di tempat umum. Anda bisa mengandalkan hand sanitizer untuk mengantisipasi hal ini. Hand sanitizer bisa menjadi pengganti cuci tangan dengan air. Tingkat kemampuannya membunuh bakteri dan virus pun cukup menjanjikan, yaitu sampai 70 persen. Tentunya, penggunaan hand sanitizer untuk membersihkan tangan sebaiknya hanya Anda lakukan jika tidak ada sumber air mengalir dan sabun anti bakteri yang memadai di suatu tempat. 

Multivitamin 

Multivitamin kerap diandalkan untuk membantu meningkatkan imunitas sehingga Anda tidak mudah terinfeksi virus Covid 19. Beberapa jenis vitamin yang kerap disebut-sebut bisa menguatkan imunitas dan melawan Covid 19, antara lain vitamin C, vitamin E, vitamin D, sampai zinc. Tentu saja Anda bisa menemukan beragam jenis vitamin tersebut di Toko SehatQ. 

Oxymeter 

Sering kali penyakit Covid 19 muncul tanpa gejala. Namun yang paling berbahaya pada orang yang bergejala maupun tidak adalah tingkat saturasi oksigen yang tiba-tiba menurun drastis. Pengecekan saturasi oksigen secara berkala dan rutin pun sebaiknya Anda lakukan tiap hari selama masa pandemi Covid 19. Anda bisa membeli oxymeter yang sudah tersertifikasi FDA di Toko SehatQ

Selain melengkapi berbagai senjata untuk melawan pandemi Covis 19 yang bisa dibeli di Toko SehatQ, jangan ragu untuk segera melakukan tes swab jika merasakan gejala ataupun sehabis bepergian jauh. Tentu saja Anda juga bisa melakukan pembelian voucher jasa kesehatan tersebut di Toko SehatQ.  (*@ru)