Tepis Isu Transfer, Dybala Mengaku Bahagia di Juventus

22 November 2018 - 15:05 WIB
Paulo Dybala, striker Juventus

TURIN (surabayapost.id) – Isu transfer yang mengaitkan Paulo Dybala dengan beberapa klub top di Eropa ternyata tak membuat Juventus pusing. Pasalnya, striker timnas Argentina itu mengaku sangat bahagia bisa bermain di Juventus.

Menurut Dybala, Juve kini tengah membangun proyek besar. Setelah menjadi penguasa Italia, Juventus kini sedang mengincar gelar Liga Champions. Proyek ini yang membuat Dybala masih merasa bahagia di Turin.

“Saya sangat senang bermain untuk Juventus. Kami punya proyek besar dan itulah yang sejauh ini menjadi fokus utama saya. Bursa transfer sama sekali tidak menjadi masalah bagi saya,” ucap Paulo Dybala seperti dikutip dari Sportbild, Kamis (22/11/2018).

Tak hanya bahagai bermain di Juve, Dybala juga mengaku bahahia bisa mencetak gol perdannya bagi Argentina. Gol perdana Dybala itu dicetak kala Argentina melawan Meksiko, Rabu (21/11/2018) lalu.

Gol perdana ini membuat Dybala kian bersemangat di timnas. “Tentu saja, saya senang bisa mencetak gol. Energi dari orang-orang selalu berada di sana. Sejak saya tiba di sini, saya selalu diperlakukan dengan sangat baik dan ini menyenangkan untuk saya,” pungkas Dybala. (bln/fan)