Terapkan Manajemen Bisnis Profesional dan Spiritual, Warung Gaprek As Salam 99 Infakkan Keuntungan Untuk Ponpes

14 December 2020 - 14:52 WIB
General Manajer outlet Geprek As Salam 99 Bambang dan Ownernya Suryono

BATU (SurabayaPost.id) – Warung Geprek As Salam 99 di Wilayah Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang, tak hanya menerapkan manajemen bisnis profesional namun juga spiritual. Buktinya,  sebagian keuntungannya diinfakkan ke Ponpes Nurul Haromain, Desa Ngroto, Pujon. 

Hal tersebut, disampaikan General Manajer Warung Geprek As Salam, Bambang, Senin (14/12/2020).

Menurut Bambang, outlet yang ia miliki tersebar se Jawa Timur dan Jawa Tengah untuk, di wilayah Pujon, jumlah yang ke 50.Tak hanya disitu, bahkan menurut Bambang pada Januari 2021 mendatang menargetkan usahanya dibidang kuliner itu, bisa tembus ke angka 100 outlet.

“InsyaAllah mulai Januari 2021 mendatang akan ekspan diwilayah Jabar, dan berkembang diseluruh Jawa. Target kami adalah sejumlah 100 outlet,” katanya.

Itu, kata dia, bisnisnya menggunakan manajemen spiritual dan profesional. Dimana spiritual tersebut, menurutnya dalam satu resto ini diharapkan bisa memberikan keberkahan dan kemanfaatan untuk lingkungan sekitarnya.

“Dan yang profesional dalam bekerja lebih menguntungkan pada para investor , interiornya berkelar, tapi soal harganya menyerupai di Kaki Lima Geprek As Salam 99 ini.Untuk di Wilayah Pujon ini, setidaknya bisa memberdayakan SDM lokal yang selama ini belum mendapat pekerjaan sehingga bisa menyerap pekerja lokal di sekitarnya,” paparnya.

Kemudian papar dia, untuk investor yang mau berinvestasi dalam keterlibatan dia cukup dengan menitipkan saham. Lantas, lanjut dia, secara manajemen  yang mengelola dan yang memberikan laporan pertanggung jawaban dari dirinya.

“Mulai tempat, pegawai , interior dan SDM serta pembelanjaannya dari kami semua.Karena kami menciptakan sebuah resto yang siap jual, dan setiap bulanya investor tinggal menunggu hasil pendapatannya,” terangnya.

Maka dari itu, terang dia, dengan pengembangan outlet Geprek As Salam 99 di wilayah Pujon ini, sangat luar biasa. Menurutnya kepedulian Sita Catering patut diapresiasi. 

Alasannya, dari hasil itu diinfakkan pada Ponpes yang ada di desa setempat. Dan itu, dibenarkan oleh pengurus Ponpes Nurul Haromain Achmad Arif Syarifudin.

“Itu benar apalagi ponpes sedang membutuhkan dana untuk pengembangan pesantren atau sekolah.Semoga niat baik Sita Catering ini membawa berkah dan bisa membawa manfaat kita semuanya,” timpalnya. (Gus)