Wawali Sofyan Edi Kunjungi Veteran Tinju Sebagai Wujud Apresiasi

17 August 2021 - 22:13 WIB
Wawali Sofyan Edi Jarwoko saat mengunjungi veteran tinju, Wongso Suseno

MALANG (SurabayaPost.id) – Wakil Walikota Malang, Sofyan Edi Jarwoko mengunjungi veteran olahraga Wongso Suseno di wilayah Kelurahan Pisang Candi, Selasa (17/8/2021). Itu sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kepada para pahlawan dalam rangka peringatan HUT ke-76 Republik Indonesia;

Setelah pelaksanaan Upacara Detik-Detik Proklamasi RI tahun 2021 yang digelar secara virtual di Balaikota Malang, Selasa (17/8/2021), Wawali Sofyan Edi menyempatkan berkunjung ke rumah Wongso Suseno, Manta Petinju Kota Malang yang pernah meraih prestasi di kancah Internasional pada era tahun 70 an.

Menurut Wawali sofyan Edi, Wongso Suseno adalah salah satu pahlawan di bidang olahraga yang membanggakan bangsa Indonesia. “Untuk itu, kita sebagai penerus bangsa wajib untuk memberikan penghormatan dan apresiasi pada beliau” tandasnya. 

“Kehadiran saya disini kali ini adalah salah satu bentuk perhatian Pemkot Malang terhadap veteran olahraga yang turut berjuang mengharumkan nama bangsa ini” tambahnya.

Wawali Sofyan Edi berharap agar kedepannya para generasi muda dapat terus melanjutkan perjuangan para pahlawan dengan terus berkarya dan berkreasi. (Lil)