Konsep Spektakuler, De KaTa Kini Hadir di Heritage Kayutangan

Manager de KaTa, Ferry Cahyono B
Manager de KaTa, Ferry Cahyono B

MALANGKOTA (SurabayaPost.id) – Kabar gembira, kini hadir dikawasan heritage Kayutangan tempat kongkow dan ngafe paling spektakuler “De Kata”yang mempunyai arti De Kayu Tangan, eatery and barrel, Jumat (05/07/2024) malam.

Cafe yang berada di kawasan kolonial jantung Kota Malang ini, sangat cocok buat semua kalangan. Berlokasi di jalan Basuki Rahmat No 32/34, Kecamatan Klojen Kota Malang Jawa Timur, De KaTa dipastikan bakal jadi jujugan para millenial.

Manager de KaTa, Ferry cahyono, menjelaskan bahwa pihaknya telah mengkonsep sedemikian rupa. Sehingga De KaTa sangat cocok untuk semuanya. Karena didukung fasilitas terlengkap di kawasan Haritage Kayu Tangan.

“Pasar kita ini, untuk semua ya. Mulai keluarga, gathering, korporasi. Termasuk mengakomodasi anak anak entertainment di teras bar, hingga para Gen Z untuk ngopi ngopi. Sudah disiapkan cluster” ujar Ferry saat ditemui awak media pada Jumat (05/07/2024) malam.

Kendati demikian, lanjut Ferry, pihaknya tidak menyediakan minuman keras yang bisa memabukkan. Pasalnya, lokasi tempat usahanya berada di kawasan heritage yang ramah dan penuh keakraban.

Selain teras bar, masih dilengkapi dengan garden, informasi, roof top. Semuanya, bisa menuju ke satu titik arah panggung penampilan. Karena, akan terus menggalang para komunitas Group musik.

“Terkait menu makanan, kami siapkan asean food. Namun, tidak meninggalkan makanan khas kota Malang, untuk kearifan lokal. Sedangkan untuk harga, kita pada itik middle saja. Di masa promo, diper,” lanjutnya.

Lokasi cafe sendiri, diperkirakan berkapasitas 200 pengunjung. Mulai buka sekitar pukul 11.00 hingga pukul 24.00 WIB.

Sebagai informasi, Soft Opening De KaTa Eatery And Barrel bakal digelar pada Minggu 7 Juli 2024 pukul 18.00 WIB dengan menampilkan group Band Circle Band Malang serta Shadow Band Surabaya. Vokalis yang didatangkan pun berkelas, KADRI, vokalis Makara Jakarta. (*)