Libatkan Ratusan Kader, Partai Golkar Konsolidasi Strategi Kemenangan Tempur Politik Paslon GURU

Libatkan ratusan kader Partai Golkar konsolidasi strategi kemenangan tempur politik pasangan calon GURU
Libatkan ratusan kader Partai Golkar konsolidasi strategi kemenangan tempur politik pasangan calon GURU

BATU (SurabayaPost.id ) – Partai Golkar pengusung Paslon  Walikota dan Wakil Walikota Batu Firhando Gumelar (Mas Gum) – H Rudi  “GURU” gelar konsolidasi strategi menuju kemenangan Pilkada 2024. 

Konsolidasi kemenangan paslon GURU dalam Pilkada 2024 yang dihelat di Hall Semeru Aston Inn Batu, Minggu (15/9/2024) ini melibatkan ratusan kader dan pengurus Partai Golkar se Kota Batu.

Momentum penting paslon Guru (Firhando Gumelar dan H. Rudi)  yang diusung empat partai, yakni Partai Golkar, Demokrat, PAN dan Partai PKS, saat ini mulai memperkuat strategi mesin tempur politik kemenangan.

Menurut Ketua DPC Partai Golkar Kota Batu, Didik Machmud, acara ini bertujuan untuk memantapkan strategi pemenangan melalui penguatan struktur partai dari tingkat kota hingga desa.

“Konsolidasi ini sangat penting peran seluruh unsur partai, termasuk sayap-sayap organisasi, dalam meraih suara maksimal di setiap wilayah Kota Batu harus difokuskan untuk memenangkan Paslon Guru,” katanya.

Ini menurutnya sudah menganalisis suara di tiap-tiap desa dan unsur masyarakat.Yang sudah baik menurut Didik bakal ditingkatkan, sementara yang masih kurang akan dipoles menjelang penetapan dan masa kampanye nanti.

“Dari konsilidasi ini kami akan menyempurnakan strategi ini agar pasangan Mas Gum dan H. Rudi bisa meraih suara maksimal. Strategi yang diterapkan Partai Golkar tidak hanya didasarkan pada peta suara resmi, tetapi juga pada analisis mendalam mengenai preferensi pemilih di berbagai kecamatan dan desa,” ujarnya.