Usai Rakercabsus DPC PDIP Kota Batu, Paslon KD – Dewa Yakin Jalan Politik Kemenangan Tercapai  

Calon Walikota dan Wakil Walikota Batu KD dan Dewa gelar konferensi pers usai Rakercabsus DPC PDIP.
Calon Walikota dan Wakil Walikota Batu KD dan Dewa gelar konferensi pers usai Rakercabsus DPC PDIP.

BATU (SurabayaPost.id) – Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Batu Krisdayanti (KD) – Kresna Dewanata Prosak (Dewa) menyebut Pilihan Kepala Daerah (Pilkada) bukan sekedar konsolidasi.

“Pilkada ini bukan sekedar konsolidasi, namun momen bergerak bersama rakyat. Kalau hari ini menjadi limit hari terakhir kami bisa melakukan konsolidasi terkait tugas – tugas kami di DPR-RI harus diselesaikan,”ujar KD, Senin (23/09/2024) usai rapat kerja cabang khusus (Rakercabsus DPC PDI Perjuangan) Kota Batu, di Royal Orchids Garden Hotel, Minggu (22/9/2024).

Bersama jajaran DPC PDI Perjuangan Kota Batu dan seluruh fungsional  serta rekan dari fraksi PDIP Perjuangan, menurutnya sama –  sama menggelorakan komitmennya untuk bersatu dan bergerak bersama-sama.

“Tentunya kita yakin bahwa kita tidak boleh melupakan apa yang sudah  dikumpulkan segala energinya oleh para relawan, tentunya mesin – mesin partai yang sudah panas dan relawan saling bersinergi untuk meyakinkan jalan menuju kemenangan bisa kita capai bersama,”paparnya.

Selanjutnya Dewa menyampaikan bahwa tugas dirinya dan KD di DPR-RI telah berakhir, dengan ditetapkan nya sebagai Paslon Wakil Walikota Batu 2024, menurut Dewa.

“Kami akan langsung bergerak menyapa masyarakat secara langsung.Kita tahu sendiri bahwa Ibu KD tentunya sangat diharapkan masyarakat Kota Batu, dengan berbagai macam surve bahwa kehadiran beliau benar – benar dinantikan untuk memberikan yang terbaik bagi Kita Batu,” kata Dewa.

Itu kata dia, dirinya sebagai calon , walikota akan terus memberikan dukungan dan dorongan kepada Calon Walikota Batu KD, untuk bisa  memberikan yang terbaik solusi – solusi bagi masyarakat. (Gus).