Gas Poll, Abah Anton – Dimyati Sosok Yang Dirindukan Masyarakat Memimpin Kota Malang

Abah Anton - Dimyati sosok yang dirindukan masyarakat untuk memimpin Kota Malang, Minggu (6/10/2024)
Abah Anton - Dimyati sosok yang dirindukan masyarakat untuk memimpin Kota Malang, Minggu (6/10/2024)

MALANGKOTA (SurabayaPost.id) – Abah Anton dan Dimyati Ayatullah (ABADI), pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Malang nomor urut 3, semakin optimis setelah mendapatkan dukungan dari banyak pihak untuk menang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Salah satunya dari Muslimat NU Kota Malang.

Mantan Walikota ini maju semakin mantap setelah dukungan dari berbagai komunitas semakin menguat. Bahkan dukungan secara terbuka sudah datang dari Kalangan Nahdlatul Ulama (NU).

“Alhamdulillah sudah banyak sekali komunitas yang gas pol dukung ABADI. Terutama termasuk ketua Muslimat NU Kota Malang, Bu Nyai Hasyim Muzadi dan Ketua Fatayat kota malang terimakasih karena sangat memberikan penguatan untuk mendukung penuh kami,” ujar Abah Anton disela menghadiri undangan Fatayat NU Kota Malang, Minggu (6/10/2024).

Abah Anton pun tak menyangka jika pasangan dengan sebutan ABADI mendapat dukungan yang terus mengalir dari berbagai pihak. Dirinya tidak menyangka ABADI menjadi sosok yang selalu diminati dan dirindukan masyarakat.

“Semoga dukungan ini semakin meningkat. Dan dilanjutkan bagi komunitas lain yang sudah siap. Banyak yang berharap lebih pada kami, terimakasih meskipun saya dan Abah Dimyati punya keterbatasan, insyaallah tidak akan mengurangi rasa hormat dan kerinduan kami dan mereka untuk percaya kepada ABADI,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Muslimat NU Kota Malang pastikan dorong penuh Abah Anton jadi Walikota Malang. Muslimat dan Fatayat satu suara dukung Paslon ABADI.

“Kami telah memberikan dukungan kepada calon Wali Kota Malang nomor urut 3, Moch Anton alias Abah Anton. Kami juga menginstruksikan Muslimat NU Kota Malang untuk satu suara memenangkan Abah Anton,” tegas Bu Nyai Mutamimah Hasyim Muzadi. (lil)