JNE Raih Penghargaan Best Chief Marketing Officer (CMO) Award 2025, Eri Palgunadi Dinobatkan sebagai Pemimpin Pemasaran Terbaik

Eri Palgunadi, SVP Marketing Group Head JNE menerima penghargaan Best Chief Marketing Officer (CMO) Award 2025. (ist).
Eri Palgunadi, SVP Marketing Group Head JNE menerima penghargaan Best Chief Marketing Officer (CMO) Award 2025. (ist).

JAKARTA (SurabayaPost.id) – JNE kembali menorehkan prestasi gemilang dengan meraih penghargaan Best Chief Marketing Officer (CMO) Award 2025 dalam kategori Logistics & Courier. Penghargaan ini diberikan kepada Eri Palgunadi, SVP Marketing Group Head JNE, atas kontribusinya dalam merumuskan strategi pemasaran yang inovatif dan berdampak nyata bagi masyarakat.

Penghargaan bergengsi ini diserahkan langsung oleh Muhamad Ihsan, CEO & Chief Editor Warta Ekonomi Group, di The Sultan Hotel, Jakarta, Jumat (31/10/2025). Ajang penghargaan Indonesia Best CMO Awards 2025 mengangkat tema “Redefining the CMO Role in Indonesia’s Dynamic Market Landscape to Shape the Future of Brand and Business Growth”, yang menegaskan evolusi peran seorang Chief Marketing Officer.

Eri Palgunadi mengucapkan terima kasih dan rasa syukur atas penghargaan ini. “Penghargaan Best Chief Marketing Officer 2025 ini menjadi kado yang sangat berharga menjelang perayaan ulang tahun ke-35 JNE dengan tema ‘Bergerak Bersama’,” ujarnya. Ia menjelaskan bahwa komitmen JNE dalam mengembangkan dan memasarkan pelayanan logistik nasional telah berkontribusi besar terhadap kemajuan perekonomian Indonesia selama lebih dari 35 tahun.

JNE terus melakukan inovasi dalam strategi pemasaran untuk menciptakan peluang baru dan memberikan nilai tambah bagi masyarakat. Pengembangan kualitas layanan dan komunikasi yang lebih baik dengan pelanggan dan mitra bisnis menjadi kunci utama dalam memastikan pelayanan terbaik. JNE juga mengusung semangat “Connecting Happiness” dan prinsip Berbagi, Memberi, dan Menyatuni melalui program pemberdayaan UMKM dan komunitas.

JNE telah melakukan berbagai program pemberdayaan UMKM dan komunitas, seperti JNE Ngajak Online, pelatihan bisnis, bantuan pemasaran, serta layanan logistik berkelanjutan. Inisiatif-inisiatif ini menunjukkan bagaimana strategi pemasaran JNE yang berfokus kepada pelanggan dan selalu membuat inovasi yang berdampak nyata, sejalan dengan pengakuan Best Chief Marketing Officer 2025 yang diterima. (**).

Baca Juga:

  • Dengan Tampilan Baru #KurirSATSETJNE Siap Mengantarkan Kebahagiaan
  • JNE Gandeng Shopee Beri Pelatihan Ratusan UMKM di GOLLABORASI 2024
  • Dengan Sejumlah Program, JNE Express Komitmen Dukung UMKM
  • Barang Kembali Utuh, Pengirim dan JNE Express Sepakat Damai, Begini Pernyataan Kedua Belah Pihak