BFI RUN 2019 Semarakkan HUT BFI Finance ke -37

14 November 2018 - 14:09 WIB

JAKARTA (Surabayapost.id)-Dalam rangka mempromosikan gaya hidup sehat ke masyarakat secara berkesinambungan, BFI Finance kembali menggelar ajang lomba lari BFI RUN 2019. Acara yang bertepatan dengan ulang tahun BFI Finance ke 37 tahun ini digelar di Tangerang Selatan pada Minggu, 7 April 2019. President director BFI Finance, Francis Lay Sioe Ho mengatakan, BFI RUN FINANCE diselenggakan untuk memeriahkan ulang tahun BFI Finance.

Sekaligus untuk meningkatkan Brand Awareness BFI Finance secara umum, mendapatkan database valid dari peserta yang mengikuti BFI RUN 2019, serta Memperkenalkan salah satu produk terbaru BFI yaitu BFI Leisure. “Jadi, ajang BFI RUN 2019 ini terbuka untuk umum. Ada tiga kategori lari yang dilombakan, yaitu 21,1K (half marathon), 10K dan 5K.

Dan kami menambahkan hadiah undian ke salah satu destinasi event lari mancanegara, untuk peserta Half Marathon yang bisa menyelesaikan lari dengan catatan waktu di bawah 2,5 jam. Kami menargetkan jumlah peserta 6.000 orang,” ujarnya saat Press Conference, di Jakarta, 14/11.

Berbagai manfaat dan kelebihan lainnya juga ditawarkan dalam ajang ini. Di antaranya, memberikan race pack dengan isi yang lebih menarik dari penyelenggaraan sebelumnya. Bagi peserta yang tidak sempat mengambil race pack pada hari yang ditentukan, panitia telah bermitra dengan perusahaan jasa kurir untuk mengantar race pack tersebut ke alamat peserta.

“Peserta pun akan menerima kaos dengan desain dan warna yang lebih menarik dan berbeda untuk setiap kategorinya; sesuai pilihan ukuran yang tersedia. BFI Finance juga mempersiapkan kaos khusus bagi para penamat kategori lari 21,1K atau finisher tee dengan desain dan warna baru,” tutur dia.

Bagi masyarakat yang tertarik mengikuti ajang lomba BFI RUN 2019 dapat segera mendaftarkan diri dengan melakukan registrasi di situs www.bfirun.id. Waktu pendaftaran akan dibuka sejak 12-16 November 2018 hingga Maret 2019 mendatang atau selama slot masih tersedia. Untuk penjualan tiket awal atau flash sale, peserta akan mendapatkan visor gratis selama 2 hari masa promo 22 dan 23 November 2018. Lewat dari tanggal tersebut yang berlaku adalah harga normal tanpa hadiah.

Sekilas tentang BFI Finance

PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) adalah perusahaan jasa pembiayaan swasta berstatus go public yang berdiri sejak 7 April 1982, berfokus pada pembiayaan untuk pengadaan kendaraan bermotor roda empat dan roda dua, alat-alat berat dan mesin-mesin, properti dan sebagainya. BFI Finance kini telah memiliki jaringan operasional di lebih dari 300 daerah seluruh Indonesia.

Terbentang dari Provinsi Sumatera Utara hingga Papua, dengan dukungan penuh dan kinerja dari 9.000 orang lebih karyawannya. Visi dari perusahaan ini adalah ‘menjadi mitra solusi keuangan yang terpercaya yang turut berkontribusi terhadap peningkatan taraf hidup masyarakat’. Sedangkan misinya ada lima.

Pertama, penyediakan solusi keuangan yang terpercaya dan efektif kepada pelanggan. Dua, mencapai tingkat pengembalian modal yang superior dan mempertahankan reputasi kami sebagai perusahaan publik terpercaya. Ketiga, BFI berkomitmen menyediakan lingkungan komunitas yang mendidik para pemimpin masa depan dari organisasi.

Empat, membangun hubungan kerja sama jangka panjang dengan mitra bisnis kami berdasarkan saling percaya dan menguntungkan. Terakhir, memberikan kontribusi yang positif bagi masyarakat. (amn/uki)