Dapat Bingkisan Takjil Dari Ketua IAD Tanjung Perak, Penjual Minuman Ini Doanya Makjleb

22 April 2022 - 20:43 WIB
Ketua IAD Tanjung Perak Eka Kasna membagikan paket bingkisan Takjil bagi pengendara di Jalan Kemayoran Baru, Surabaya/ Junaedi (surabayapost.id)
Ketua IAD Tanjung Perak Eka Kasna membagikan paket bingkisan Takjil bagi pengendara di Jalan Kemayoran Baru, Surabaya/ Junaedi (surabayapost.id)

SURABAYA (SurabayaPost.id) – Krisdiyanti, Salah seorang wanita pengendara motor di jalan Kemayoran Baru, Surabaya, terlihat sumringah mendapat paket bingkisan Takjil yang dibagikan oleh Ikatan Adhyaksa Daerah (IAD) Tanjung Perak Surabaya, Jumat (22/4/2022).

Bukan tanpa alasan, Kegirangan itu ia luapkan dengan lantunan doa sebab ia mendapat bingkisan langsung dari Ketua IAD Eka Kasna. Istri Kepala Kejaksaan Negeri Surabaya, Ketut Kasna Deddy.

“Semoga tambah sukses aja kedepannya, sehat selalu dan banyak rezekinya,”kata Krisdiyanti mendoakan Ketua IAD Eka Kasna dan Kajari Surabaya.

Wanita yang akrab di sapa Krisdayanti itu diketahui merupakan penjual minuman kesehatan. “Sudah 12 tahun saya jualan minuman kesehatan,”kata dia.

Salah satu pelanggan tetapnya adalah Eka Kasna. “Seneng, soalnya kan ibunya juga langganan saya dan ibunya langsung yang ngasih takjil,”imbuhnya.

Dikesempatan yang sama, Eka Kasna menerangkan, kegiatan bagi-bagi bingkisan takjil ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan IAD setiap bulan suci Ramadhan.

Selain membagikan bingkisan Paket Takjil, IAD juga memberikan santunan kepada puluhan anak yatim di Pondok Pesantren Darul Rahman di Jalan Bulak Jaya, Surabaya.

“Terima kasih kepada teman-teman IAD yang telah mendukung kegiatan hari ini. Semoga dapat bermanfaat,” ujar Eka Kasna.

Dari pantauan, Kajari Tanjung Perak I Ketut Kasna Dedi terlihat mendampingi Ketua IAD Eka Kasna sewaktu ia membagikan takjil ke beberapa pengguna jalan yang lewat di depan Kantor Kejari Tanjung Perak.

Usai pembagian takjil, rangkaian kegiatan sosial ini ditutup dengan acara siraman rohani, dan buka bersama yang digelar di Aula Kejari Tanjung [email protected] (Jun)