Dukung Percepatan Vaksinasi, Gerai Vaksin Presisi Polres Batu Target Puluhan Orang per Hari

Salah satu warga sedang vaksin di Gerai Presisi Polres Batu
Salah satu warga sedang vaksin di Gerai Presisi Polres Batu

BATU (SurabayaPost.id) – Guna meningkatkan imunitas Masyarakat, Polres Batu mengadakan gerai Vaksin Presisi Polres Batu dengan target 50 orang per hari. Target itu meliputi vaksin 1, 2 dan vaksin 3 (booster). Kegiatan tersebut bertempat di Mapolres Batu.

Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin melalui Perwira Urusan (Paur) Kesehatan, Ipda Heriyanto menyampaikan bahwa giat vaksinasi tersebut rutin dilaksanakan sampai target percepatan vaksinasi di wilayah hukum Polres Batu tercapai.

“Vaksinasi ini, bertujuan untuk mendukung percepatan capaian vaksinasi di wilayah hukum Polres Batu, utamanya vaksin booster yang masih belum merata,” kata Heri sapaan akrab Ipda Heriyanto, Selasa (23/8/2022).

Olehkarena itu, Heri menghimbau semua masyarakat yang belum vaksin 1 & 2 bisa datang ke Mapolres Batu, ini untuk perlindungan diri dari paparan covid-19.

Gerai vaksinasi Presisi Polres Batu
Gerai vaksinasi Presisi Polres Batu

‚ÄúSelain itu, vaksinasi adalah bentuk persiapan menuju ekonomi bangkit, dengan badan sehat, maka kerja akan giat,”ungkap Heri.

Belum meratanya capaian vaksinasi ini, menurutnya menjadi perhatian khusus.Untuk itu, Heri menyebut vaksinasi ini tengah menjadi prioritas dan akan terus digencarkan sampai target pencapaian vaksinasi.

Lebih lanjut, Heri menyambut hangat antusias masyarakat yang berbondong – bondong melakukan vaksinasi baik vaksin dosis 1, 2 dan 3 (booster).

“Semoga Gerai Vaksin Presisi ini dapat memberi kesehatan dan keselamatan bagi masyarakat Kota Batu untuk perlindungan kesehatan pada kegiatan diluar rumah, namun harus dibarengi dengan kepatuhan akan menerapkan protokol kesehatan,” tegasnya (gus)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.