Jadi Ikon, Bakso De Stadion Warnai Brawijaya Garden Resto

16 November 2020 - 16:15 WIB
Bakso De Stadion warnai Brawijaya Garden Resto

BATU (SurabayaPost.id) – Jadi ikon makanan di Kota Wisata Batu, dan diyakini punya warna yang tampil beda, Bakso De Stadion, Kota Batu, dipercaya Brawijaya Garden Resto (BGR) buka stand di area BGR yang terletak di Jalan Sukarno Hatta, di bawah Jatim Park 3, Kota Batu.

Hal tersebut, dibenarkan owner Bakso De Stadion, Shela Anggiatika Wandina SH, Senin (16/11/2020).

Untuk diketahui,menurut Shela, Brawijaya Garden Resto, menurutnya dalam satu naungan dengan Brawijaya Pusat oleh – oleh yang ada di Jalan Diponegoro, Kota Batu, di bawah pengawasan H Riyadisebagai ownernya.

“H Riyadi telah mempercayai Bakso De Stadion, yang notabene tengah jadi ikon makanan di Bumi Kota Batu,” kata Shela.

owner Bakso De Stadion, Shela Anggiatika Wandina SH

Itu, kata wanita berdarah Madura tersebut, Bakso De Stadion sebagai salah satu makanan yang banyak penggemarnya. Apalagi memiliki  beragam olahan yang bisa memanjakan para pengunjung.

Bakso De Stadion selalu menghadirkan menu barunya, dan beragam varian yang kita yakini sebagai pemantik rasa penasaran para pengunjung. Baik itu wisatawan, maupun pengunjung dari Bumi Kota Apel sendiri,” ungkapnya.

Selanjutnya, dia  mengucapkan terimakasih kepada owner Brawijaya group, H Riyadi. Menurut dia  telah memberikan wadah dalam mengembangkan usahanya, Bakso De Stadion.

Dengan begitu, Shela menyerukan “Tak kenal maka tak sayang. Ingin lebih kenal dan lebih sayang, singgahlah ke Bakso De Stadion Kota Batu,” pungkasnya. (Gus)