Jalin Silaturahmi, Satreskrim Bersama Peradi Gelar Sepak Bola Persahabatan

14 November 2020 - 09:39 WIB
Kasat Reskrim Batu Jaifson Sitorus bersama Sulianto dari Peradi Malang

BATU (SurabayaPost.id) – Dalam rangka membina kedekatan penyidik Reskrim Polres Batu bersama para lawyers jalin silaturahmi. Itu dikemas lewat olahraga sepak bola persahabatan yang dihelat di lapangan Agro Wisata, Jumat  (13/11/2020).

Hal tersebut diungkapkan Kasat Reskrim Polres Batu, AKP Jaifson Sitorus, pada saat di lokasi pertandingan. Menurut Jaifson, laga bola persahabatan tersebut, dalam rangka membimbing  kedekatannya dengan para lawyer dan para penyidik.

“Khsusnya dari Sat Reskrim Polres Batu.Kalau kira – kira memungkinkan dan melihat kesibukan kita tidak sedang terganggu sebagai pelayan masyarakat,tentunya kita laksanakan,” ungkapnya. 

Meski begitu, ungkap dia, kegiatan  tidak boleh sampai terganggu untuk pelayanan masyarakat. “Harapan kami dengan adanya kegiatan seperti ini, dalam kita bekerja semakin maksimal untuk melaksanakan kepentingan masyarakat terutama dalam penegakan hukum,” tegasnya.

Tim Sareskrim dan lawyer foto bareng sebelum pertandingan

Sementara itu, salah satu pengacara PERADI Malang Sulianto mengaku dalam laga persodaraan tersebut, diyakini bakal menambah ikatan emosional andara Reskrim Polres Batu dan PERADI bertambah erat.

” Dengan dikemas laga bersama main bola ini, sejatinya bukan memcari nenang dan kalahnya.Tapi ini bagian dari sebuah perekat persahabatan antara Reskrim dan PERADI,” paparnya.

Meski begitu, papar dia, dalam menjalankan profesinya, untuk PRADI tetap sesuai dengan SOP yang ada, dengan begitu, dari pihak Reskrim juga tetap menjalankan tugas sebagaimana mestinya.

“Artinya terkait dengan laga bersama seperti ini,untuk menguatkan dalam bersilaturahmi, dan saling menguatkan sesuai dengan Tupoksinya masing – masing.Selain itu,PERADI ingin bersinergi lebih inten lagi, Reskrim sahabat PERADi,” pungkasnya (Gus)