Kapolresta Malang Kota, Bakal Kasih Reward Pengguna Aktif Terbanyak Memberikan Informasi di Aplikasi Jogo Malang

5 July 2022 - 13:45 WIB
Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Budi Hermanto
Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Budi Hermanto

MALANGKOTA (SurabayaPost.id) – Kapolresta Malang Kota (Makota), Kombes Pol Budi Hermanto, bakal memberikan reward (penghargaan) terhadap pengguna aktif dan terbanyak memberikan informasi atau membuat aduan di Aplikasi Jogo Malang.

Hal itu disampaikan Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Budi Hermanto, Selasa (05/07/2022) usai melepas belasan anggota Polri yang telah purna tugas.

Buher sapaan familier Budi Hermanto, menjelaskan detail rencana pemberian reward tersebut sebagai bentuk layanan publik. “Saat ini MoU dengan Pemerintah Kota Malang telah telah tersusun. Namun masih menunggu tanda tangan Pak Walikota. Sebab, beliau (Walikota) masih menunaikan ibadah haji,” ujarnya.

Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Budi Hermanto
Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Budi Hermanto

Dengan demikian, rencana pemberian penghargaan itu, tinggal menunggu waktu. “Setelah nantinya MoU sudah ditanda tangani, sejak itu ada tim yang merekap pengguna aktif yang sering memberikan informasi di aplikasi Jogo Malang,” bebernya.

Reward itu, kata dia, direncanakan bakal diberikan setiap bulan. Namun, lanjut dia, bentuk reward (penghargaannya) masih belum bisa disampaikan. “Yang jelas, akan kami berikan reward. Bentuk hadiahnya, masih dirahasiakan,” tutupnya. (lil)