Manjakan Pelanggan, BMW Bagi-bagi BMW Astra Card

17 September 2021 - 18:40 WIB
Pelanggan setia BMW dapat banyak fasilitas dari BMW Astra

JAKARTA (SurabayaPost.id) – BMW Astra sangat memanjakan pelanggan setibanya. Buktinya  BMW Astra memberikan BMW Astra Card untuk para pelanggannya yang dinilai  loyal.

Fredy Handjaja CEO BMW Astra mengakui adanya pemberian BMW Astra Card itu. Menurut dia, hal tersebut dilakukan sebagai ilupaya memberikan layanan terbaik bagi pelanggannya.

Dijelaskan dia bahwa setelah diluncurkan pada 2017, kini BMW Astra Card memberikan lebih banyak benefit untuk para pelanggan. Sebqb setiap pemilik BMW Astra Card bisa mendapatkan berbagai manfaat.

Manfaat itu diakui untuk bertransaksi di BMW Astra seperti diskon pembelian suku cadang, aksesoris, merchandise sebesar 5%. Selain itu diskon jasa sebesar 10% serta transaksi di mitra BMW seperti hotel Double Tree by Hilton Surabaya.

“Kami berusaha untuk selalu hadir di sisi pelanggan memberikan layanan terbaik yang memudahkan. Kami memberikan BMW Astra Card untuk seluruh pelanggan oleh karena itu kami berusaha untuk berikan semakin banyak benefit yang bisa didapatkan, termasuk benefit dari para mitra BMW Astra,” kata dia.

Pada 17 September 2021, menurut dia, BMW Astra secara resmi bekerja sama dengan hotel Double Tree by Hilton Surabaya.  Itu untuk memberikan berbagai benefit tambahan BMW Astra Card. 

Pemilik BMW Astra Card di seluruh Indonesia, kata dia,  kini dapat menikmati harga khusus untuk menginap, dan diskon 20% untuk transaksi di Makan Kitchen Restaurant di Double Tree by Hilton Surabaya. 

Selain itu, selama periode 20 September hingga 20 Oktober 2021, pemilik BMW Astra Card yang menginap di Double Tree by Hilton Surabaya akan mendapatkan gratis upgrade tipe kamar serta gratis mini bar.

Yopy Antonio Kepala Cabang BMW Astra Surabaya sampaikan, “Kami menilai hotel Double Tree by Hilton Surabaya merupakan salah satu hotel terbaik yang ada di Surabaya,” katanya.

 “Oleh karena itu, kami memilih Double Tree by Hilton Surabaya menjadi hotel pertama yang menjadi rekanan BMW Astra Card,” tutur dia. 

“Melalui kerjasama ini, kami berharap menjadi awal yang baik bagi ekosistem BMW Astra Card, kami akan menjalin kerja sama dengan semakin banyak mitra agar dapat terus memberikan yang terbaik kepada pelanggan dari berbagai bentuk layanan maupun manfaat lainnya yang bisa dirasakan langsung oleh pelanggan,” tutup Fredy.

Bagi para pelanggan BMW Astra yang belum memiliki BMW Astra Card bisa menghubungi atau datang ke cabang BMW Astra terdekat. Syaratnya membawa identitas dan STNK untuk dapat memiliki BMW Astra Card.

Selain itu Anda dapat melakukan perawatan kendaraan di rumah dengan menghubungi 1-500-898 lalu tekan 4 untuk melakukan penjadwalan. Semua layanan ini dilengkapi dengan protokol kesehatan yang ketat. BMW Astra memberikan pelayanan menyeluruh dari pembelian, servis atau perawatan kendaraan hingga penjualan kembali untuk pelanggan di seluruh Jawa Timur. (@ji)