Peringati Hari Anti Korupsi Sedunia, Kajari Kunjungi Instansi Pemerintah  

9 December 2019 - 22:24 WIB
Kajari Kota Malang, Andi Darmawangsa (kiri) memasang stiker anti korupsi pada mobil yang diparkir di halaman Balaikota Malang

MALANG (SurabayaPost.id)  – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Malang memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia, Senin (09/12/2019). Peringatan itu dilakukan dengan melakukan upacara di halaman Kantor Kejari Kota Malang  di Jl Simpang Panji Suroso No 5, Blimbing, Kota Malang, Jawa timur.

Selain itu, jajaran Kejari Kota Malang  juga turun keliling ke beberapa instansi pemerintahan. Mereka  mengkampanyekan gerakan anti korupsi.

Kajari Kota Malang, Andi Darmawangsa bersama jajarannya membagikan stiker anti korupsi

Dengan menggunakan  seragam dinas, jajaran Kejari yang dipimpin Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Andi Darmawangsa  membagikan pin, dan stiker dikantor pemerintah Kota Malang. Selain itu, jajaran Adhyaksa itu juga membagikan kepada para pengendara, disamping itu juga memasang stiker dimobil yang terparkir di halaman Kantor Walikota Malang.

Tujuannya, yakni mengajak para stakeholder dan pemangku kepentingan untuk menggelorakan semangat anti korupsi.. Kajari Andi Darmawangsa bersama Kasi Pidsus Ujang Supriyadi, Kasi Intel Yusud Hadiyanto, Kasi Datun, Dian Purnama, Kasubbag Bin, Heru BW serta Kasi Pidum, Wahyu Hidayatullah dan Kasi Pengelolaan Barang Bukti, Kusuma, tampak sibuk membagikan stiker kepada para pengendara.

Pose bersama didepan Balai Kota Malang

“Kami sosialisasi, agar jangan melakukan korupsi. Kami pesankan kepada para ASN Kota Malang, serta para kaum Milenial, jauhi Korupsi karena itu berbahaya,” terang Kasi Intel Kejaksaan Negeri Kota Malang, Yusuf Hadiyanto, Senin (09/12/2019).

Dalam aksi itu, Tim dari Kejaksaan dibantu para pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) di kawasan Tugu. Selain itu, kalangan mahasiswa serta Kakang Mbakyu Kota Malang. (lil)