Polisi Dalami Kasus Pembunuhan Gadang

2 April 2019 - 21:45 WIB
Kasat Reskrim Polres Malang Kota AKP Komang Yogi Arya Wiguna

MALANG (SurabayaPost.id) – Tewasnya Suyono (34) di jembatan sekitar Pasar Gadang masih didalami polisi. Unit Reskrim Polres Malang Kota berusaha mencari motif lengkap dan pelaku yang terlibat dalam pembunuhan tersebut.

Kasat Reskrim Polres Malang Kota AKP Komang Yogi Arya, mengatakan, saat ini sudah ada empat orang terduga sebagai pelaku yang dimintai keterangan. Hasilnya sementara didapat bahwa korban dipancing datang ke lokasi pada Selasa (2/4/2019) dini hari.

Korban pada malam hari sebelumnya berada di sebuah kafe di kawasan Jalan Pajajaran. Ia kemudian diminta ke lokasi dan datang dengan membonceng dua orang wanita.

“Salah satu pelaku wanita berinisial T memancing korban ke lokasi. Di sana dikeroyok sampai tewas dengan luka tusuk di dada dan pinggang sekitar pukul 03.00 WIB,” kata Komang.

Untuk menyempurnakan penyelidikan, polisi berusaha menggali keterangan terduga pelaku termasuk mencari barang bukti yang digunakan menusuk korban.

“Peran masing-masing juga kami dalami. Termasuk mencari pelaku lain dan sajam yang digunakan,” ia menambahkan.

Komang menyatakan pihaknya memiliki 1×24 untuk menetapkan tersangka. Selain itu ia juga mempunyai satu saksi mahkota atau saksi kunci yang diamankan.

“Secepatnya akan kami rilis kasus ini. Itu kalau hasil sudah lengkap penyelidikan,” tandasnya. (lil)