Rajut Kebersamaan, Edan Law Ajak Wartawan Bersilaturahmi

1 May 2021 - 22:39 WIB
Advokat senior Sumardhan SH MH saat bersilaturahmi dengan wartawan di kediamannya.

MALANG (Surabayapost.id) – Kantor Pengacara Edan Law yang dipimpin  H Sumardhan SH  MH mengajak  wartawan silaturahmi dan  buka bersama (Bukber) di kediamannya, Sabtu (1/5/2021). Silaturahmi untuk menjaga kebersamaan tersebut situasinya nampak gayeng dan penuh keakraban.

Hal itulah yang selalu ditekankan oleh Mardhan sapaan familiarnya setiap saat, baik dalam beracara di persidangan maupun di luar persidangan. 

“Menjamu orang yang berbuka puasa merupakan perbuatan yang mulia dan pahalanya sama seperti orang yang berpuasa. “tutur Sumardhan kala menyambut awak media jelang berbuka.

Kebiasaan baik Sumardhan menjamu orang-orang yang puasa patut dicontoh, karena hal tersebut bagian dari yang dicontohkan oleh Nabi Muhammad SAW. Melalui acara buka puasa bersama ini juga bermanfaat untuk menjalin dan mempererat silaturrahmi. 

Senda gurau mewarnai keakraban yang terjalin antara awak media dengan Edan Law (Sumardhan)

Keakraban nampak kental dikala berkumpul. Tak jarang, guyonan saling meledek satu sama lainnya mewarnai ajang bukber tersebut hingga waktu berbuka tiba. 

“Ayo Kaji (panggilan Edy wartwan Memorandum) jadi imam. Kita sholat magrib berjamaah,” ucap H sumardhan saat mendengar Adzan magrib berkumandang.

Semua pun tampak mengambil air wudhu dan melanjutkan sholat magrib berjamaah di ruang tamu kantor Edan Law yang di imami Kaji Master (Edy Memorandum).

Usai sholat, awak media bersama semua staf Kantor Edan Law melanjutkan makanan dengan berbagai menu.

Bapak tiga anak asal Sumbawa yang akrab disapa Mardhan itu menuturkan, acara bukber tersebut sebagai wahana untuk mempererat tali silaturahmu para jurnalis, pekerja pers, dengan staf Edan Law “Silaturahmi yang baik akan membuka berbagai kemungkinan peluang untuk saling mengisi, bertukar informasi, dan saling memberikan support,” harapnya.

Sambil menikmati jamuan bukber dengan menu spesial Bebek goreng, kolak, es dawet serta berbagai hidangan lainnya, Perbincangan pun berlangsung dalam suasana penuh keakraban dan sarat dengan kenangan yang menceriakan hingga tak terasa waktu menunjukan pukul 20.30 WIB.

“Terima kasih atas kebersamaan dan kehadiran rekan rekan media,” kata Sumardhan sembari menyalami awak media yang berpamitan meninggalkan lokasi bukber. (Lil)