Rayakan HUT ke-12, BPF Malang Gandeng PWI Beri Bantuan ke Panti Asuhan Alkaaf

24 April 2021 - 19:51 WIB
Pimpinan BPF Malang Andri dan Ketua PWI Malang Raya Cahyono saatenyerahlan santunan pada anak yatim

MALANG (SurabayaPost.id) – Dalam rangka merayakan HUT ke-12, PT Bestprofit Futures Malang (BPF Malang) menggandeng

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Malang Raya menyalurkan donasi ke Panti Asuhan Alkaaf, Kabupaten Malang, Jawa Timur,  Sabtu (24/4/2022). 

Seluruh manajemen BPF Malang bersama dengan anggota PWI turun langsung menyerahkan bantuan. Bantuan itu berupa 8 ton semen, 1.5 ton beras, 1200 liter minyak goreng, dan 100 dus mie instan.

Selain itu di hari yang sama, segenap karyawan dan marketing BPF Malang bergerak serentak membagikan 500 takjil gratis di sepanjang Jl. S Parman.

BPF Malang bersama PWI Malang Raya pose bersama anak yatim

Aksi ini juga menjadi rangkaian perayaan HUT BPF Malang sekaligus program berbagi selama Ramadhan 1441 H.

Pimpinan Cabang BPF Malang, Andri mengatakan selama 12 tahun PT Bestprofit Futures hadir di kota Malang sebagai perusahaan pialang berjangka yang turut memberikan kontribusi positif dalam memasyarakatkan Perdagangan Berjangka Komoditi.

“Banyak hal yang telah dilalui dan dilakukan. Yang jelas, keberhasilan kami bisa tumbuh dan besar seperti sekarang karena dukungan dari masyarakat, para pemangku kepentingan dan para nasabah,” tandasnya.

Secara khusus, Andri menyampaikan apresiasi kepada teman-teman di PWI. Karena berkat dukunganmedia pula, semua informasi mengenai PBK dan BPF dapat tersampaikan dengan baik.

“Karenanya dalam kesempatan ini kami menggandeng PWI untuk bersama-sama melakukan kegiatan sosial dalam rangka perayaan HUT ke 12,” jelasnya.

Ketua PWI Malang Raya, Cahyono juga turut memberikan apresiasinya bisa ikut ambil bagian dalam kegiatan HUT BPF Malang.

“Kami merasa bangga bisa bermitra dengan BPF selama ini. Media merupakan mitra yang menjadi penyampai informasi dan edukasi sekaligus alat kontrol di masyarakat. BPF Malang terbukti bisa menjalin hubungan erat dengan rekan-rekan media dan berhasil membuktikan diri sebagai perusahaan pialang berjangka yang menjalankan tata kelola perusahaan yang baik,” terangnya.

Menurut Andri semua itu  sejalan dengan visi BPF Malang. Yakni  untuk menjadi perusahaan pialang berjangka nomor 1 di Jawa Timur. 

Maka, visi ini akan menjadi semangat dan pengingat untuk meningkatkan layanan yang lebih baik lagi di HUT yang ke-12. BPF Malang tambah maju dan semakin terpercaya. (Lil).