Sambut HUT TNI ke-74, Kapolres Batu Bikin Surprise 

4 October 2019 - 13:55 WIB
Kapolres Batu AKBP Harviadhi Agung Prathama bersama Danpusdik Arhanud Syaepul Mukti Ginanjar. 

BATU (SurabayaPost.id) – Menyambut HUT TNI ke – 74 pada 5 Oktober 2019, Polres Kota Batu membikin surprise  (kejutan). Kapolres Batu AKBP Harviadhi Agung Prathama SIK MIK potong nasi tumpeng di Pusdik Arhanud Kota Batu, Jum’at  (4/10/2019). 

Kapolres AKBP Harviadhi Agung Prathama bersama anggotanya mendatangi markas Pusdik Arhanud Batu. Dia bersama rombongan  menemui Dan Pusdik Arhanud Kota Batu Kolonel Arh Syaepul Mukti Ginanjar SIP.

Kapolres yang didampingi PJU dan anggota Polres Batu itu mendapat  sambutan hangat dari anggota TNI Pusdik Arhanud Kota Batu. Lantas nasi tumpeng yang dibawa Kapolres diserahkan langsung kepada Danpusdik Arhanud Kota Batu Kolonel Arh Syaepul Mukti Ginanjar SIP.

Kapolres Batu AKBP Harviadhi Agung Prathama bersama Danpusdik Arhanud Kol Syaepul Mukti Ginanjar saat hendak memotong tumpeng menyambut HUT TNI ke-74

Penyerahan nasi tumpeng tersebut, dilanjutkan kepada Dan Poltekad Kota Batu Kol (Czi) Bagus Antonov dan Komandan Dohar Sista Arhanud Letkol Arh Edi Nugraha. Dalam kesempatan itu, Danpusdik Arhanud menyampaikan rasa terima kasihnya terhadap Harvi dan para anggotanya.

“Terimakasih atas kunjungan ini. Dan semoga kedepannya hubungan TNI dan Polri semakin kompak dalam menjaga NKRI,” harap Syaepul Mukti Ginanjar.

Selanjutnya dalam kegiatan itu, ditutup dengan foto – foto bersama dan pelepasan anggota Pusdik Arhanud dalam melaksanakan jalan sehat. Hal itu  dalam rangka menyemarakkan HUT TNI ke – 74. (Gus)